Download gratis Film The messege(Film Islami menceritakan sejarah perjalanan nabi Muhammad saw)

Diposkan oleh Muhammad Iqbal on Minggu, 25 Desember 2011
Download gratis Film The messege(Film Islami menceritakan sejarah perjalanan  nabi Muhammad saw)- Mohammad, Messenger of God (Muhammad, Utusan Tuhan) (dijudulkan kembali The Message untuk pengeluaran A.S.) adalah sebuah filem diarah oleh Moustapha Akkad, menceritakan kisah awal perkembangan Islam ketika zaman Nabi Muhammad. Dikeluarkan dalam bahasa Arab dan bahasa Inggris (nama Arab adalah الرسالة-- Ar Risalah), Muhammad, Utusan Tuhan menjadi suatu pengenalan pada sejarah awal Islam. Walaupun film ini berkisar sekitar Muhammad, gambarnya tidak ditunjuk (tidak diperlihatkan) sepanjang film ini, dengan menghormati adat-adat Islam yang melarang sebarangan menampilkan gambar nabi dan para sahabat baginda. Sebaliknya para pemain dibiarkan untuk berbicara di depan kamera.
Ketepatan film ini telah disahkan sendiri oleh ahli sarjana dan sejarah Islam Universiti Al-Azhar, Kaherah, dan Kongres Islam Tertinggi Syiah di Lubnan (menurut Wikipedia).
Sinopsis The Message:
Sebagaimana judulnya film "The Message" menceritakan sejarah perjalanan Muhammad SAW yang secara garis besarnya sbb :

Muhammad SAW menerima wahyu digua Hira dan setelah itu baliau berusaha mengingatkan kaum Quraisy. Namun yang diperoleh Muhammad SAW jutru ejekan, hinaan dan terror serta siksaan kepada beberapa pengikut beliau yang jumlahnya baru hanya puluhan.

Terror semakin hari semakin menegangkan sehingga akhirnya Muhammad SAW diperintahkan Allah SWT untuk HIJRAH ke Madinah. Sesampainya di Madinah Muhammad SAW disambut oleh masyarakat Madinah dan dibuat rumah & tempat Ibadah dan dikenalah saat itu pemanggilan umat melalui Adzan.

Semakin hari umat Islam semakin berkembang di Madinah, namun disisi lain dikota Mekah jutsru sebaliknya banyak provokasi dan ejekan serta fitnah dilakukan kaum Quraisy atas diri Muhammad khususnya oleh Abu Sofyan yang sangat membenci Muhammad SAW.

Selanjutnya Allah SWT memerintahkan Muhammad SAW untuk menyerang Mekah (dikenal dengan Perang Badar) supaya tidak terjadi Fitnah lagi dengan hasil kemenangan yang gemilang dipihak kaum Muslim.

Sebagai tindak balasan kaum Quraisy menyerang kaum Muslim (dikenal dengan Perang Uhud) dengan hasil kemenangan dipihak kaum Quraisy yang saat itu Abu Sofyan menyatakan keadaan sudah 1 : 1 perang Badar sudah dibayar dengan perang Uhud yang kemudian di lanjutkan dengan perjanjian perdamaian. Dalam kondisi perdamaian, ternyata banyak kaum Quraisy yang tergugah dan dibuka pintu hatinya oleh Allah SWT termasuk Abu Sofyan sendiri & keluarganya masuk Islam.

Akhirnya datanglah waktunya perintah Allah SWT kepada Muhammad SAW untuk kembali ke Mekah untuk melakukan Ibadah Haji sekaligus mengambil alih Ka'bah dan mengembalikannya menjadi Rumah Allah SWT ( Baitullah).

Dengan di iringi oleh ratusan ribu umat Islam, Muhammad SAW datang ke Mekah dan disambut oleh penduduk Mekah dengan rasa ketakutan dan terjadilah pengambil alihan Ka'bah. Semua berhala dikeluarkan, dikumpulkan, dibakar sedang yang terbuat dari Emas dikumpulkan untuk dizakatkan kembali kepada rakyat. Inilah awal mulanya ibadah Haji dilakukan oleh kaum Muslimin.

Sejak saat itu Islam semakin berkembang dan mendobrak hati setiap manusia dibumi Mekah dan Madinah serta merobah akhlak dan pola hidup jahiliyah yang mereka anut sebelumnya.
Mohon maaf bila salah dalam menuliskan sinopsis film ini.

Dibintangi oleh:
* Anthony Quinn - Hamzah
* Irene Papas - Hind
* Michael Ansara - Abu Sufyan

Dibantu oleh:
* Johnny Sekka- Bilal ibn Ribah
* André Morell - Abu-Talib
* Wolfe Morris - Abu-Lahab
* Rosalie Crutchley - Somaya
* Damien Thomas - Zaid

 Download Film:
1. Part 1
2. Part 2
Ket: Format .avi, Ukuran masing2 Part 701Mb
Subtitle Melayu

Download Alternatif:
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3
4. Part 4
5. Part 5
6. Part 6
7. Part 7
8. Part 8
9. Part 9
10. Part 10
11. Part 11
Ket: Format .avi (ekstrak menggunakan winrar) Ukuran masing2 Part 75 Mb,

Subtitle Indonesia.



Versi Arab
download disini


download subtittle(Arabic, English, Indonesia, Malaysia, Farsi/Persian) 
disini 

Untuk tips menggabungkan film dan subtittle silahkan di lihat tipsnya di postingan selanjutnya.Semoga dapat bermanfa'at
Komentar Facebook
2 Komentar Blogger
Twitter

{ 2 komentar... read them below if any or add comment }

PERSATUAN ISLAM mengatakan...

Salam Wa Rahmah. Izin gabung disini ya Akhina. Dan Izin Share and Download Harun Yahya nya. Sebelumnya Syukran Jazila.

Muhammad Iqbal mengatakan...

@PERSATUAN ISLAM:oh iah silahkan semoga dapat bermanfa'at

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot