Apakah CPU anda suport 32 bit atau 64 bit

Diposkan oleh Muhammad Iqbal on Minggu, 01 Januari 2012

64bit Checker adalah alat kecil dan portable yang dapat anda letakkan pada USB stik, dengan ini anda juga dapat membantu teman anda untuk cari tahu apakah CPU anda suport 32 bit atau 64 bit. Alat ini akan menunjukkan versi Windows yang diinstal pada komputer Anda, apakah 64bit atau 32bit versi Windows anda dan apakah prosesor anda mampu menjalankan sistem operasi 64bit.


Tidak peduli apakah anda sedang mencoba untuk mencari tahu apakah anda memiliki 64-bit Windows 7 atau 64-bit Windows Vista, utilitas ini akan bekerja pada semua versi Windows sejak Windows 95.

Versi 64-bit Windows menangani sejumlah besar random access memory (RAM) lebih efektif daripada sistem 32-bit. Untuk menjalankan versi 64-bit Windows, komputer anda harus memiliki 64-bit-capable processor, 64bit-cheker akan memungkinkan anda untuk dengan mudah memeriksa kompatibilitas komputer anda dengan 64bit Windows.


Gambar diatas adalah hasil dari informasi yang didapat dari alat ini dengan menggunakan Windows 7 Enterprise, versi 6.1.7600 instalasi date dan tipe prosesor.
Fitur
  • Menunjukkan jika komputer anda menjalankan 32bit atau 64bit versi Windows.
  • Mendeteksi apakah prosesor anda mendukung sistem operasi 64bit [ jika anda tidak yakin bahwa anda dapat menginstal sistem operasi 64bit pada komputer anda ].
  • Informasi salinan laporan ke clipboard, atau menyimpan dalam teks atau file html.
Download : Type: .exe  Size: 68KB DISINI.
Type: .rar (compressed) Size: 29KB DISINI.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger
Twitter

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot