-->
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.com (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, dan Follow Indoking Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

Sunday, January 1, 2012

Trik Tanpa Software Agar Koneksi Internet Kita menjadi 100% :


Tips ini sangat penting bagi yang sering berhubungan dengan dunia internet, khususnya untuk pengguna Operating System Windows.


Tahukah kalian kalau sebenarnya jika kita terkoneksi dengan internet bandwith yang kita pakai tidak sepenuhnya 100% tapi cuma 80% terus kemana yang 20%. Jadi 20% bandwith tersebut di pakai oleh windows sendiri hemmm, terus bagaimana agar bandwith yang 20% tersebut kita ambil agar koneksi internet jadi 100%.

Buka jendela run lebih gampang tekan windows+R pada keyboard kemudian ketik [ gpedit.msc ] selanjutnya pilih Computer Configuration kemudian pilih Administrative Template lalu klik Network.




Kemudian klik Qos Packet Scheduler pilih Limit Reservable Bandwith keterangan Not Configured, perlu diingat maksud dari keterangan tersebut adalah merupakan setting-an default dari windows yang sebenarnya.

Pada tab ini untuk merubah settingan tersebut pilih Enable kemudian pada Bandwith Limit ubah yang tadinya 20% menjadi 0% lalu klik oke. 
Dari settingan tersebut jadi sistem pada windows tidak akan membatasi bandwith kita.

Coba rasakan bedanya!!
Muhammad Iqbal

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Trik Tanpa Software Agar Koneksi Internet Kita menjadi 100% : jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Newer Post Older Post Home
Comments

0 comments:

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.