Saturday, March 24, 2012

Charly Gaet Wanita Cantik Di Band barunya 'Setia Band'







JAKARTA - Keluar dari ST12 tidak membuat kreativitas Charly Van Houten redup. Bersama mantan gitaris dari ST12, Pepeng, Charly membentuk sebuah band yang mereka beri nama Setia.

Uniknya, Charly menggaet seorang drummer cantik yang merupakan addtional player. "Namanya Alsa, dia masih merupakan additional player Setia," kata Charly yang memperkenalkan drummer barunya itu kepada wartawan di studio Dahsyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Meski cantik, Alsa tidak sekadar pemanis dalam grup band baru ini. Namun, diakui oleh Charlie, bahwa ketertarikan menggaet Alsa karena diyakini akan membawa keunikan tersendiri.

Menurut Charlie, SETIA dalam memainkan musiknya akan menyuguhkan penampilan yang enak dilihat. "Dari cara pandang saja sudah menghibur. Tapi Dia (Alsa) tidak sekadar cantik, tetapi juga punya kemampuan skill yang bagus," ungkap Charly.

Sayangnya Charly tidak bisa memastikan apakah Alsa akan menjadi drummer tetap atau hanya sekadar additional player saja di SETIA. "Semoga dapat berjalan dengan lancar," harapnya. (abu/jpnn)

G+

Komentar Anda