Minggu, 18 Maret 2012

Download Gratis ebook Laa Tahzan (Jangan bersedih)


Buku ini diterangkan secara bab demi bab yang dijelaskan point per point secara sederhana dan singkat, sehingga pembaca tidak harus membutuhkan waktu lama untuk membaca per pointnya. Setiap akhir bab Beliau menuliskan rehat yang berisi kesimpulan singkat dari bab yang dibahas.Selain itu buku ini syarat dengan makna-makna kehidupan, syair-syair dari sastrawan terkenal, dan juga nasihat-nasihat dari beberapa ulama.
Terkadang ada beberapa kata-kata yang sulit dimengerti dan cerita-cerita yang hanya diambil sebagian penting, sehingga membuat pembaca merasa ada yang kurang.
Isi buku:
Setiap orang pasti mengalami kesedihan. Entah karena kehilangan pekerjaan, kehilangan orang yang dicintai ataupun karena banyak hutang. Buku ini bisa akan memberikan solusi bagaimana mengatasi kesedihan tersebut dan kalaupun kita masih bersedih, tidak sampai berlarut-larut.
Salah satu penulis islam yang lahir dengan nama lengkap Dr. `Aidh Abdullah bin `Aidh al-Qarni (Nama al-Qarni diambil dari dari daerah asalnya di wilayah selatan Arab Saudi). Sedikit banyak telah membuat umat muslim terperanjak untuk bangkit dari kesedihan dengan kitabnya “La Tahzan”.
Kitab yang dikarang pada saat ia berada dibalik jeruji besi itu, telah mendapat tempat tersendiri dihati kaum muslim. Hal ini terbukti, Buku La Tahzan telah diterbitkan oleh puluhan penerbit dan mencapai angka penjualan fantastis, serta diterjemahkan ke dalam 29 bahasa dunia.
Nah, bagi sobat yang ingin menikmati Buku La Tahzan, silahkan download dengan gratis dengan cara silahkan sobat klik tombol download atau yang di bawahnya via 4shared


Semoga bermanfa'at

About the Author/Penulis

Muhammad Iqbal

Author/Penulis & Editor

Saya hanyalah seorang manusia biasa yang mencoba menjadi seseorang yang dapat bermanfa'at bagi orang banyak (Contact me)

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal