Bila ada file Rar/zip yg agan download d Blog saya corupt/Broken, nah sekarang saya akan memberikan solusiya, jangan dulu di delete kalau ada file corrupt, berikut ini merupakan langkah cara mengatasi file rar/zip yang corrupt tersebut. Tampilan Rar yang corrupt biasanya seperti gambar di atas..!!╥─
↓    ↓    ↓
Sebenarnya cara memperbaiki rar/zip yang corrupt itu banyak, tapi yang akan saya share sekarang adalah cara membarbaiki rar corrupt menggunakan WINRAR..!!!
Berikut ini merupakan langkah - langkahnya :
1. Buka File RAR yang corrupt tersebut
2. Lalu kamu klik Tools ==> Repair Archive, atau dengan menekan tombol Alt+R, dan pastikan Anda me-repair sesuai dengan Archive Anda, jika Archive Anda berbentuk RAR pilih opsi "Threat the corrput archive as RAR", jika berbentuk ZIP pilih opsi "Threat the corrput archive as ZIP"
Setelah di Repair WinRar biasanya akan membuat file baru dengan penambahan nama
"fixed.namafile.rar", seperti contoh berikut dari "Rapidlinksbyannu.blogspot.com]Pro.Evolution.Soccer.2011-RELOADED.part03.rar". menjadi "fixed.[Rapidlinksbyannu.blogspot.com]Pro.Evolution.Soccer.2011-RELOADED.part03.rar"



Kemudian, Delete file RAR Part yang Corrupt tersebut, dan Rename yang file yang sudah diperbaiki, pada file yang berawalan "fixed", "fixed.namafile.rar" misalnya seperti gambar di atas, ubah (rename) file "fixed.[Rapidlinksbyannu.blogspot.com]Pro.Evolution.Soccer.2011-RELOADED.part03.rar" menjadi "Rapidlinksbyannu.blogspot.com]Pro.Evolution.Soccer.2011-RELOADED.part03.rar"
Selesai sudah... hehe Tapi tunggu dulu, sebelum kamu meng-ekstrak file yang sudah di fixed tersebut, jangan lupa centang pilihan "Keep broken files", kenapa harus seperti itu? karena sering kejadian file yang kamu Extract ternyata tidak keluar sama sekali, dengan opsi "Keep broken files" ini, maka file yang Anda extract akan keluar dengan sebagai mana mestinya....


Ikuti langkah berikut,

Centangkan pada "Keep broken files".


  Masuk ke tab Advanced, pilih opsi "Do Not Extract Paths".

Semoga berhasil dan Bermanfaat,,!!
NB : Cara ini sudah dicoba dan berhasil, tapi jika gagal, berarti filenya memang sudah rusak
            Cara Ini Digunakan Untuk File rar hasil download yang Corrupt