Friday, April 13, 2012

Peradaban di Planet Mars



Peradaban di Planet Mars - Tahun 1959 sebuah pesawat ruang angkasa berbentuk cakram terbang dari Mars dilaporkan mendarat di hutan belantara di luar Moskow, Uni Soviet, di mana sebuah pertemuan rahasia dengan Perdana Menteri Nikita Kruschev diadakan. Pertemuan itu membicarakan perkembangan hubungan dengan Bumi, pertukaran pengetahuan, dan mengamankan perdamaian dunia serta antar planet, tetapi pemerintah Soviet menolak persyaratan-persyaratannya. Laporan ini berasal dari Sgt. Willard Wannall, mantan Intelijen Angkatan Darat, yang menyelidiki UFO di Hawaii ketika masih berdinas tahun 1950an, dan bertemu dengan kami ketika kami berada dalam agen penelitian Departemen Urusan Antar Planet tahun 1970an.
24 April 1964, sebuah obyek logam terbang berbentuk oval mendarat di sebuah pertanian di Newark Valley di negara bagian New York State, dan dua orang alien keluar dari pesawat yang diperkirakan berukuran sepanjang 20 kaki. Petani Gary Wilcox mengendarai traktornya mendekati objek yang terlihat jelas di hari yang cerah terang itu. Petani itu menendang objek logam itu untuk memastikan bahwa benda itu asli. Dua orang penumpang bertinggi badan kira-kira 4 kaki, dan mereka membawa sebuah nampan persegi yang penuh dengan bermacam-macam sayuran yang mereka kumpulkan dari pertaniannya. Wilcox mengatakan bahwa ia menuduh makhluk-makhluk tersebut mencuri tanamannya, mereka berkata, “Jangan takut, kami pernah berbicara dengan orang sebelumnya.”

Gary Wilcox mengatakan bahwa suaranya sangat aneh. Mereka mengenakan overall yang terlihat seperti logam, putih, tanpa keliman, jahitan, atau kantung. Ia tidak dapat melihat tangan ataupun kaki mereka. Ia tidak dapat melihat bentuk mereka di bawah pakaian ruang angkasa mereka yang panjang, yang kami duga melindungi para alien tersebut dari atmosfer Bumi yang mematikan bagi bangsa mereka. Ketika Wilcox menjadi penasaran, salah seorang dari mereka berkata, “Kami berasal dari apa yang kalian kenal sebagai planet Mars. Kami hanya dapat datang ke Bumi setiap dua tahun sekali,” dan meninggalkan sebuah pesan bahwa orang-orang Bumi harus menghindar dari ruang angkasa. Mereka mengatakan bahwa mereka sedang mempelajari materi organik di Bumi karena struktur Mars yang berbatu-batu, dan mereka tidak terbang di dekat kota-kota kita karena mereka menghindari polusi udara. Makhluk-makhluk tersebut mengatakan semua ini kepada Wilcox dengan nada yang monoton. Ia bertanya apakah ia bisa pergi dengan mereka dan mereka menolak.

Wilcox memberi makhluk-makhluk tersebut sekantung pupuk dan bertukar informasi mengenainya dan hal-hal lain, sebelum mereka memasuki pesawat mereka dan berangkat pergi. Wilcox diselidiki oleh seorang ahli kejiwaan dan sheriff departemen, yang menyimpulkan bahwa ia normal, orang yang jujur tanpa masalah emosional, dan mereka mengakui bahwa mereka meyakini bahwa pengalaman UFOnya adalah benar. February 1972, diplomat PBB Farida Iskiovet, yang menyelidik UFO dan kontak-kontak awak UFO untuk Ketua Majelis Umum PBB, mengatakan kepada saya dan agen-agen departemen bahwa ia telah dihubungi oleh sebuah pesawat ruang angkasa yang mendarat dari planet Mars. Kontak yang dilaporkan tersebut terjadi di Gurun Mojave, California, tahun 1971, dan menjadi “berita utama” di surat kabar utama Republik Arizona. Cerita ini juga menjadi berita utama di San Clemente Sun-Post dalam sebuah artikel yang ditulis Fred Swegles, yang mewawancarai Presiden Nixon dan staffnya di Gedung Putih Barat.

Farida Iskiovet mengatakan bahwa alien tersebut menawarkan untuk mengangkat seorang duta besar bagi konfederasi antar planet mereka dalam sistem tata surya ini, sebagai pertukaran untuk duta besar alien untuk Majelis Umum PBB, dalam usaha untuk mengadakan hubungan diplomatik dengan Bumi dan planet-planet lain yang dirugikan di jaman dulu karena kekerasan terhadap Bumi. Tetapi, persyaratan-persyaratan perdamaian ini tidak dapat diterima oleh Dewan Keamanan, dan pertukaran tersebut ditolak dalam sebuah pertemuan rahasia.

Adam Malik, ketua Majelis Umum PBB (President of the United Nations General Assembly) ke-26 di tahun 1971, mendukung perjanjian dan pertukaran ini dan ia berhubungan dengan kami untuk masalah ini. Iskiovet dan Malik merasa frustasi karena usaha-usaha PBB untuk menghalang-halangi pertukaran ini, sehingga mereka mendatangi kami untuk menolong mencoba membentuk sebuah dewan sipil untuk menangani masalah-masalah antara orang-orang Bumi dan Konfederasi Antar Planet dalam sistem tata surya ini.

Lembaga-lembaga dan pihak militer pemerin-tah yang mendanai dan mengendalikan PBB tidak menerima desakan alien untuk:

    * memusnahkan semua senjata
    * mengakhiri semua peperangan
    * menghilangkan semua bahan bakar berpolusi, yang merupakan penghasilan terbesar di seluruh dunia.
Percival Lowell meneropong Mars

Para ahli perbintangan yang paling terkenal di awal abad ke-20, termasuk Percival Lowell yang hebat itu, mengatakan bahwa ada tanda-tanda kehidupan yang cerdas di Mars. Mereka melaporkan daerah besar pepohonan hijau yang mengembang dan menyusut dengan melelehnya puncak-puncak es dan 4 musim di Mars. Tahun 1950an, guru-guru di sekolah umum di Amerika mengajarkan para muridnya bahwa suhu di katulistiwa Mars kurang lebih 80 derajat. Orang yang bereputasi sebagai penemu radio, Marconi, mempublikasikan data bahwa ia yakin telah menerima sinyal-sinyal radio yang cerdas dari Mars.



Kanal di Mars (laporan Percival Lowell)
Selama tiga dekade, beberapa astronom di belahan dunia yang berbeda melaporkan telah melihat kilatan dan sinar yang bergerak di permukaan Mars, beberapa ledakan besar dan fenomena tidak alami lainnya yang aneh. Di tahun 1927, pemerintah Amerika meriyelesaikan sebuah desain eksperimen publik untuk mencoba mendeteksi adanya kehidupan cerdas di Mars, dengan mengirim transmisi radio ke planet dan menunggu jawaban.

Sebuah seri pesan berupa titik dan garis, dalam kode Morse diungkapkan dalam sebuah mesin, yang dilaporkan berasal dari arah planet Mars, dan menggambar sebuah bentuk wajah manusia di lembar kertas penerima dalam titik dan garis! Gambar ini dalam kode Morse telah ditampilkan di  Bureau of Standards di Washington D.C. Di tahun 1975 wahana antariksa Viking yang dikirim ke Mars oleh NASA, mengambil lebih dari 2000 foto planet Mars, hanya sebagian kecil saja yang ditunjukkan ke publik. Dengan banyaknya foto yang tidak dirilis ke media massa, apakah mereka hendak menyembunyikan sesuatu?

Sebuah foto yang dipublikasikan oleh surat kabar Amerika sekitar lebih dari satu dekade yang lalu, menunjukkan apa yang banyak peneliti meyakini sebagai sebuah piramid dan bentuk wajah yang besar di permukaan Mars (dikenal dengan “Face of Mars”). Kami telah memperlajari foto-foto Mars yang lain yang nampak seperti reruntuhan kota purbakala, jalan, bangunan empat persegi panjang, dan dinding-dinding. Pihak yang skeptik mengemukakan bahwa hal itu terjadi karena bayangan-bayangan dari obyek alam nampak seperti struktur artifisial, sekalipun begitu semua foto yang diambil dari berbagai sudut sinar matahari dan kamera, tetap menunjukkan obyek yang sama, sehingga meruntuhkan teori bayangan.
image
Lokasi Cydonia dan Face of Mars
Bukti bahwa program ruang angkasa NASA menyembunyikan kebenaran tentang Mars adalah semua banyaknya kontradiksi yang serius dalam data yang dirilis ke publik.

Nasa berkata ke publik bahwa atmosfir Mars adalah kurang dari satu persen dibanding Bumi. Kemudian, bagaimana parasut sebesar 50 kaki mereka di roket yang mereka daratkan di Mars tetap lambat ketika turun? Ilmuwan menghitung NASA seharusnya membutuhkan parasut yang lebarnya lebih dari 1 mil untuk memperlambat wahana Vikin dalam kondisi atmosfir 1 persen. Parasut ukuran 50 kaki mereka akan membuat meluncur seperti batu!

Lebih jauh lagi, jika atmosfir Mars hanya satu persen dari bumi, bagaimana bukit mirip dengan yang padang pasir di Arizona saat difoto. Ini mustahil! Ini membutuhkan 200 mil per jam angin di planet dengan udara yang dikatakan begitu tipis yang tanpa angir lebih dari 40 mil per jam yang pernah direkam, dan udara hangat yang naik untuk menyebabkan angin ini tidak pernah ada di Mars. (sesuai dengan data NASA lain).

Hal yang perlu diketahui adalah, di sana ada ribuan ilmuwan Amerika, staf medis, dan spesialis bidang lain yang secara rahasia tinggal di kota dan pangkalan bawah tanah di planet Mars. Mereka adalah yang diculik oleh UFO dan ditempatkan di sana, atau bagian dari program pertukaran yang sangat rahasia dengan perwailan MJ-12 Pentagon yang disebut Alternative Three. Pentagon telah secara rahasia melakukan pertukaran peternakan, mineral, dan tenaga buruh untuk para Zetan di Mars, untuk setidaknya dua dekade, dengan teknologi yang dikembangkan menjadi sistem pertahanan Perang Bintang, laser, logam mulia, komputer, peningkatan di bidang medis, dan lain-lain.

Makhluk Mars juga tinggal di pangkalan rahasia dan kota bawah tanah di Bumi, seperti salah satunya di pulai Maldiva di Samudera Hindia yang didirikan oleh Baavian (Kelompok ET yang datang dari planet Baavi di Proxima Centauri). Kebanyakan makhluk Mars tingginya antara 3 sampai 4 kaki (90 cm hingga 120 cm), namun tidak semua dari mereka sama ukuran atau ras.

Peradaban di bawah tanah tidak ada polusi, penyakit, kejahatan, kemiskinan, korupsi politik, salah nutrisi atau peperangan, dan sangat sedikit masalah jika dibandingkan dengan peradaban Bumi. Ini telah dideskripsikan sebagai suatu teknologi, intelektual, ilmiah, komputerisasi firdaus, dimana emosi seperti kesenangan, perasaan kenikmatan seksual, dan ciri khas individu telah dihilangkan di antara setempat. Mengikuti para pemimpin memanggil Knowers adalah aturan. Kloning adalah teknik utama dari reproduksi.

Bagaimanapun, di sana adalah sebuah peradaban spiritual di Mars yang lebih maju dari peradaban lain yang tidak dapat bisa mencampurinya. Peradaban spiritual memiliki sedikit sekali keterlibatan dengan Bumi dan menghindari urusan internal ini. Peradaban ini berada di frekuensi lebih tinggi yakni dimensi ke-4 dibandingkan bangsa 3D yang lain di Mars.

Dalam riset yang dipublikasikan oleh ahli sejarah dan arkeolog Perancis, Robert Charroux, Mars dikoloni oleh extraterrestrial dari sistem bintang Proxima Centauri sekitar 15.000 tahun yang lalu. In adalah aliens berpostur tinggi dari sebuah planet yang ukurannya separuh Bumi, yang disebut Baavi. Ekspedisi mereka menemukan bahwa Mars memiliki kesamaan dalam ukuran dengan Baai, dengan kesamaan karakteristik astmosfir. Mars memiliki banyak ngarai dan pada dasarnya terdapat pohon berupa mirip semak belukar dengan ukuran tidak lebih dari 3 meter, berdiri pada kedua sisi dari sebuah aliran sungai yang kecil. Pada bagian pinggir dari aliran sungai ini ada semacam lumur yang menyimpan sinar panas infra merah dari matahari selama seharian, dan kemudian secara bertahap melepaskan panas di malam hari.
Sebagai hasilnya, ketika malam suhu di dataran planet merah Mars turun menjadi 60 ke 100 derajat di bawah nol, namun dekat daerah lumut di dasar ngarai, hal itu mencapai 40 sampai 50 derajar di atas nol. Oksigen di udara kebanyakan ditentukan oleh tanah di bawah tekanan atmosfir yang sekitar sepuluh kali dari tekanan di permukaan bumi (permukaan laut), jadi hal itu bia menyebabkan perbedaan 40 derajat antara udara dengan tanah. Di dasar dari ngarai telah mengeluarkan cukup oksigen untuk mendukung makhluk humanoid kecil dengan fisik yang kuat. Bahkan NASA nampaknya juga mengakui bahwa kandungan oksigen yang sangat besar serta air berada terperangkap di bawah permukaan planet Mars.

Di laporan ditambahkan informasi mengenal mamalia di Mars yang berupa hewan pengerat dengan bulu putih tebal, mirip dengan kelinci besar, yang memakan akar-akaran, larva, dan telur dari kadal besar yang hidup di sekitar batuan rendah yang ada di dinding tebing atau ngarai.





Foto Potongan seperti kayu di Mars














Di kedalaman lembah, air membentuk rawa, tempat di mana binatang sejenis crustacea berkembang biak. Sekitar 12.000 tahun lalu, kondisi yang menunjang kehidupan di Mars memburuk sehingga menjadi prioritas utama untuk mengevakuasi makhluk hidup yang ada, yang bermigrasi ke bumi dan mendarat di dataran tinggi di sebuah pegunungan di Tibet, di mana udara di sana tipis dengan sedikit oksigen seperti di Mars.

Akan tetapi, sebelum eksodus para Baavian telah membuat pencamuran silang genetik dengan makhluk asli Mars yang pendek, di mana hasilnya menyerupai bentuk oriental. Campuran antar ras ini telah mendiami selama beberapa generasi lebih dari 3000 tahun, membuat sebuah ras hibrid humanoid. Akan tetapi, banyak dari penduduk Mars ini yang terbang ke Bulan dan Bumi, di mana banyak masyarakat purba yang masih primitif salah mengira mereka sebagai para dewa.

Mars pernah sekali waktu memiliki samudera yang luas, atmosfir yang berlimpah, dan tanaman menurut penelitian resmi NASA. Namun mereka berusaha menutupi hal itu saat ini.
Foto dari Mars Reconnaissance Orbiter

Kami memiliki detail informasi mengenai peradaban Baavian di planet asal mereka, ada di publikasi kami yang lain. Makhluk Mars yang mendarat di Bumi sekitar 11 sampai 12 ribu tahun yang lalu, lebih dari ratusan generasi, secara perlahan beradaptasi dengan iklim bumi dan mereka secara bertahap melakukan migrasi  ke dataran yang lebih rendah selama berabad-abad dan menjadi benih dari ras Asia.

Penelitian lain menunjukkan bahwa Mars pernah terlibat pada perang nuklir ketikaOrion Empire menyerang tata surya kita di masa lalu, menghancurkan hutan-hutan, lautan, sungai dan atmosfir di Mars dan Merkurius…. Dan menyebabkan kehancuran kerajaan Atlantean di bumi di jaman pra sejarah. Nuklir yang menghancurkan di jaman Atlantean masih bisa dilacak sedikit sisa radioaktifnya pada masa kini. Laporan yang lain mengindikasi bahwa Mars juga dihancurkan oleh bencana alam dengan mendekatnya sebuah komet di jaman dulu, dan diperkirakan lebih dari satu kali terjadi bencana alam di Mars (kami memiliki bukti ilmiah dari 5 kali bencana alam besar yang menimpa bumi di masa lalu).

Kebanyakan para Martian memilih untuk berkoloni dengan aman di dalam planet mereka, jauh di bawah tanah, dari pada pergi terbang ke Bumi. Mereka membangun kubah buatan untuk melindungi kota bawah tanah, mengatur udara dengan mengontrol cuama dan kota-kota ini dihubungkan dengan lorong-lorong dan jalan bawah tanah… yang bisa keluar di seluruh penjuru planet Mars.

Masyarakat yang tinggal di bawah tanah ini tumbuh secara swa sembada dalam hal pangan di sebuah fasilitas produki makanan buatan yang menggunakan teknologi maju mereka, menambang bagian dalam planet, dan membuat pesawat ruang angkasa. Mars dilaporkan tidak lagi terlibat dengan kolonisasi Bumi atau berusaha ikut campur dalam masalah Bumi seperti yang telah pernah mereka lakukan di masa lalu.

Di sana juga ada ras lain yang tinggal di Mars. Ras-ras ini berasal dari sistem bintang yang lain, dan tidak berada di tingkat spiritual yang sama, teknik, atau evolusi intelektual, yang menghindari pada urusan antar planet. Salah satu ras aktif di Mars dilaporkan dari Zeta Reticuli, sosok humanoid kecil ras grey dengan kepala besar, tangan kurus yang panjang, dan tanpa paru-paru (mereka tidak butuh atmosfir untuk bernafas), serta tanpa sistem pencernaan sebagaimana kita ketahui bahwa Zetans adalah makhluk biologi yang menyerupai serangga, dengan kulit yang tebal yang mampu beradaptasi dengan atmosfir yang keras seperti di permukaan planet Mars. Di sana juga ada android dan robot yang tinggal di permukaan Mars!

Kerajaan antarplanet Sirian (The Sirian Interplanetary Empire) dilaporkan mengklaim Mars sebelum mengklaim Bumi di jaman Atlantean, dan masyarakat kaman purba menyebut konstelasi Sirian dengan nama konstelasi Phoenix.

Kerajaan Phoenician di jaman Persia kuno menyembah Sirian, dan Phoenix Project of the Secret Government (Illuminati) yang menggunakan teknologi Tesla, Einstein, Parsons, dan Von Nuemann, dinamai menurut tata surya dan konstelasi Sirian. Mantan para direktur sekarang mencoba untuk mengungkapkan rahasia bahwa para Sirian memberi mereka teknologi seperti mind control (kendali pikiran), time travel, kemampuan menjadi tak terlihat (invisibility), dan lain-lain.

Catatan kronologi mengindikasikan bahwa pada suatu waktu dulu:

    * Sirians mengontrol Mars
    * Pleiadeans mengontrol Venus
    * Orion League mengontrol bulan
    * Vegan Lyrans mengontrol Bumi.....

Sementara perang galaktik menghancurkan Lemuria, Atlantis dan kerajaan Bumi di masa itu, ras-ras ini berusaha memperebutkan kendali atas sumber daya alam di bumi, masyarakatnya dan membuat aturan-aturan di Bumi.

Sirian mengevakuasi diri dari Mars ketika atmosfir dan permukaannya hancur akibat perang nulir dan sebuah komet, sementara Alcyone Pleiadeans mengevakuasi diri dari Venus. Semua ras yang tinggal di planet Merkurius juga meninggalkan dari planet itu, namun kita belum mempunya rincian tentang siapa yang tinggal di sana sebelum planet itu terlempar dari garis orbitnya dan berputar makin dekat ke matahari dalam sebuah bencana nuklir. Tentu saja, Maldek juga meledak berkeping-keping menjadi asteroid dalam bencana ini.

Hal ini yang menjadi alasan mengapa Galactic Confederation, Solar Police Force, Ashtar Command, bahkan juga Orion League (Star Wars Evil Empire) tidak mengijinkan lagi sebuah perang besar nuklir di Bumi. Bencana hebat seperti ini dapat menghancurkan koloni Orion di Bulan (Luna) dan koloni Sirian hari ini di Mars. Illuminati dan 4th Reich (New Berlin Nazis), negara komunis di Asia, dan negara super power Barat juga tidak menginginkan perang untuk alasan yang sama. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih kembali. Wahana antariksa tak berawak Clementine mengambil jutaan foto permukaan bulan yang sangat detail di tahun 1990-an yang menunjukkan kubah dan reruntuhan serta artefak di permukaan bulan yang tidak tersedia untuk publik. Saya memiliki keterdekatan dengan Richard Hoagland dan misi Mars-nya.

Hoagland adalah ilmuwan terkenal yang menulis tentang monumen di planet Mars dan mengekspos ke publik mengenai wajah di Mars, piramid dan reruntuhan bangunan di Mars dan Bulan di CNN, surat kabar utama, dan majalah nasional maupun internasional. Dia datang ke Maui pada tahun 1994 ketika saya hanya bisa menyapa “Hi” dan berjabat tangan. Kemudian saya berafiliasi dengan misi Mars-nya untuk mengekspos berita yang luar biasa ini. Kami menyaksikan foto-foto berwarna dari kubah yang hancur dan artefak lainnya di bulan yang ditayangkan di layar gedung pertunjukan di Castle Theater, Maui. Benar-benar sebuah bukti yang mengejutkan dari sebuah bencana yang luar biasa di bulan di masa lalu.

Hoagland juga mengirim detail foto-foto yang disembunyikan dari Clementine yang lebih jauh mengkonfirmasikan bukti ini dan sangat banyak lagi. Ini juga membuat NASA kemudian merilis sejumlah salinan foto-foto kunci dengan mengganti arsip asli dan arsip foto yang asli benarp-benar hilang! Hoagland meminta akses ke arsip NASA dan biasanya mendapatkannya melalui para peneliti NASA yang menunjukkan kepadanya beberapa bukti yang disembunyikan. Kami menyarankan kepada Anda… pergi ke toko video atau sewa film klasik yang dibintangi Arnold Schwarzenegger yang judulnya “Total Recall”. Film ini hampir merupakan kenyataan tentang aktivitas rahasia Pentagon/Soviet/Illuminati di planet Mars. Banyak kebenaran dibocorkan keluar dan ditayangkan dalam bentuk fiksi. Beberapa peneliti kini berpikir bahwa Sphinx Mesir yang berusia 39.000 tahun adalah Dewi Sirian/Martian yang bagian payudara dihilangkan saat invasi Kristen yang menguruk pemujaan terhadap dewi dan mengubah rambut dan menghancurkan wajahnya yang bersifat feminim. Informasi ini datang dari ilmuwan dan teknisi di Phoenix Project.

Sumber : Beta-ufo

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.