Thursday, May 10, 2012

Gua Es Menakjubkan di Shanxi China



Visitors take photos in a three million years old ice cave in 
Ningwu County of Xinzhou City, north Chinas Shanxi Province. 
They're so chilly that even standing outside you can feel the cold - even on a hot summer's day. 

Ini adalah pemandangan yang akan benar-benar membuat anda merinding... Bukan karena pemandangan ini menakutkan - tapi justru karena keindahannya yang dingin.
Gua, diterangi oleh lampu warna-warni
Terletak di jantung salah satu wilayah China yang paling indah, gua es yang luar biasa ini berumur lebih dari tiga juta tahun. Gua ini begitu dingin, bahkan dinginnya akan terasa dari mulut gua meskipun pada hari yang panas di musim panas. Jadi kita bisa ngadem disini ... hehehe
Gua es ini berada di Ningwu County Xinzhou City, di utara Provinsi Shanxi China dan panjangnya lebih dari 100 meter. Di dalamnya ditutupi dengan es tebal yang membeku di musim dingin dan tetap beku sepanjang tahun.
Es besar yang terbentuk menggantung di langit-langit, kontras dengan dedaunan hijau musim panas di luar gua. Gua, terletak di tengah lembah Sungai Kuning, dikunjungi oleh wisatawan sepanjang tahun.
Subhanallah

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.