Thursday, May 31, 2012

Konser Tanpa Nama Oleh New Peterpan Berlangsung Istimewa

http://images.detik.com/content/2012/05/30/228/tanpanama2d.jpg


Para personel eks Peterpan, Uki, Reza, David, dan Lukman, akhirnya berhasil mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan menggelar sebuah konser instrumental bertajuk ‘Tanpa Nama‘. Konser itu digelar pada Selasa (29/5) malam di Hall Senayan City, Jakarta. Walau tanpa kehadiran Ariel sebagai sang vokalis, konser itu tetap berlangsung istimewa dengan dihadiri setidaknya 750 para penggemar setia Peterpan.Keempat personel New Peterpan memainkan instrumen-instrumen mereka dengan begitu antusias, menghasilkan kolaborasi luar biasa yang mampu membius para penggemar. Selama konser, mereka memainkan beberapa lagu Peterpan yang sudah populer di masyarakat. Misalnya ‘Di Atas Normal‘, ‘Hari Yang Cerah‘, atau ‘Taman Langit‘. New Peterpan tak sendiri, mereka dibantu oleh beberapa musisi dan kelompok orkestra Sa’unine.
“Kita sangat beruntung pada malam ini dibantu banyak senior, mas Hendry Lamiri, Karinding Attack, mas Himawan pada selo, dan bang Idris Sardi,” ujar David.
Konser Tanpa Nama tak sepenuhnya instrumental, karena Momo ‘Geisha’ yang akhir-akhir ini memang berkolaborasi dengan Peterpan ikut hadir memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu ‘Cobalah Mengerti’.
Konser tersebut memang terasa tidak lengkap tanpa kehadiran Ariel. Namun akhirnya menjadi sempurna ketika lagu ‘Tak Ada Yang Abadi‘ dimainkan. Gambar wajah Ariel mendadak muncul di dinding panggung. Tak hanya itu saja,  suara Ariel yang telah direkam sebelumnya juga sempat menggema.
Terima kasih kepada Berlian Entertainment dan Musika Studio, terutama kepada audience yang telah hadir. Semoga dapat menikmati karya kami dari album ‘Suara Lainnya’. Dan inilah ‘Bintang disurga’,” kata Ariel dalam rekaman tersebut.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.