Thursday, May 31, 2012

Operasi Plastik "Nileen Namita" Karena Merasa Menjadi Ratu Mesir Kuno



A bust of Queen Nefertiti of Egypt who is considered one of history's most stunning women
True beauty: 
A bust of Queen Nefertiti of Egypt 
who is considered one of history's most stunning women
Nileen Namita is planning even more cosmetic surgery after 51 operations to make herself look like Queen Nefertiti
Dreams of Egypt: 
Nileen Namita is planning even more cosmetic surgery 
after 51 operations to make herself look like Queen Nefertiti
Nileen aged 22 (left) before she had surgery and at 41 during one of 51 cosmetic proceduresNileen aged 22 (left) before she had surgery and at 41 during one of 51 cosmetic procedures
Changing face: 
Nileen aged 22 (left) before she had surgery and at 41 
during one of 51 cosmetic procedures
Namita as Queen Nefertiti. She began her transformation in 1987 after deciding she was the Egyptian beauty in a past life
Regal pose: 
Namita as Queen Nefertiti. 
She began her transformation in 1987 after 
deciding she was the Egyptian beauty in a past life

Nileen Namita, 49 tahun asal Brighton mengubah wajahnya menjadi mirip seperti Ratu jaman kuno Mesir, Ratu Nefertiti- yang dalam sejarahnya  dianggap sebagai wanita paling mempesona, dengan julukan The Beauty of the Nile.
Adapun hal itu dilakukan Nileen karena dirinya merasa dirinya adalah reinkarnasi dari Ratu Nefertiti.
Perubahan wajahnya sendiri sudah dimulai lebih dari 20 tahun yang lalu atau sekitar tahun 1987 dimana selama itu Nileen telah menghabiskan uang £200,000 (sekitar Rp 3.054.210.000)  hanya untuk merubah wajahnya seperti Ratu Mesir jaman kuno dulu.
Namita as Queen Nefertiti. She began her transformation in 1987 after deciding she was the Egyptian beauty in a past lifeA bust of Queen Nefertiti of Egypt who is considered one of history's most stunning women
Perbandingan Nileen Namita dan Ratu Nefertiti (Asli )
“Lewat masa kanak-kanak dan remaja, aku terus menerus bermimpi tentang ratu jaman kuno ini.
Mimpi-mimpi itu merupakan pandangan dari intensitas atau kekuatan yang menakjubkan – aku bisa melihat dimana dia tinggal, pembantu-pembantunya, kamar-kamarnya, bahkan makanan yang dia makan – dan meski awalnya aku mendapati mimpi-mimpi itu menakutkan, aku mulai mencari tahu apa maksud dari mimpi-mimpi itu.


Usia 23, aku menjalani analisa psikologi dengan seorang konselor. Perlahan-lahan, aku mulai menyadari kalau aku bermimpi tentang itu semua karena aku adalah reinkarnasi dari Nefertiti.


Beberapa minggu kemudian aku melihat sebuah foto Nefertiti untuk pertama kali dan aku terkejut dengan kefamiliaran foto tersebut. 


Aku tahu beberapa orang bakal sulit untuk mengerti kenapa aku harus melakukan begitu banyak operasi, tapi setelah itu pengelihatan-pengelihatan itu semakin menjadi lebih kuat. Aku memutuskan untuk melakukannya sehingga aku terlihat menjadi versi modern-nya Nefertiti,” cerita Nileen seperti diberitakan Dailymail.co.uk.


Adapun dalam prosesnya hingga menghasilkan wajahnya seperti saat ini, Nileen harus menjalani sekitar 51 operasi yang terdiri dari 8 kali operasi hidung, 3 kali implant dagu, satu kali pengangkatan alis mata, 3 kali facelit (pengangkatan wajah), 6 kali mini facelit, 2 kali operasi bibir, 5 kali operasi mata, dan 20 minor tweak. 


Meski sudah menjalani 51 operasi, namun Nileen ternyata berencana menambah operasi lagi karena dirinya merasa wajahnya  yang sekarang belum sempurna. Bahkan dirinya menganggap wajahnya yang sekarang sebagai karya yang  masih dalam perkembangan.


“Aku kepingin bibirku dibuat sedikit lebih bagus dan berencana untuk melakukan beberapa operasi lagi pada hidungku untuk menyeimbangkan lubang hidungku,” ujarnya lagi. 


Lalu gimana juga ya reaksi keluarganya dengan operasi dan wajah baru Nileen, ya?
beauty of the nile.jpg

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.