Kamis, 31 Mei 2012

vokalis rumor foto dan biodata

Siapa vokalis rumor yang menyanyikan butiran debu? ternyata rumor adalah solo bukan nama band tapi nama panggung dari asrija abbas gani. lagunya butiran debu adalah single dari album rumor number one.
vokalis rumor 
arija abbas gani lahir di makasar sulsel tanggal 7 Mei 1991, menghabiskan masa remaja bekerja di cafe-cafe dan juga bernyanyi dari cafe ke cafe. kemudian kesempatan dari label baru circ.us.


facebook rumor di : http://www.facebook.com/pages/%D0%AFUMOR-Asrija-Abbas-Gani/104613069662982

twitter rumor / twiter asrija abbas gani : @rijaabbas

vocalis rumor
vocalis rumor asrija abbas gani



RUMOR adalah rilisan pertama dari label musik baru di indonesia, yaitu Circ.us records yang bertujuan untuk melahirkan musisi paling berbakat di Indonesia yang mengutamakan kualitas.

————————————————————
Tak hanya pandai memainkan guitar, piano, drum, RUMOR juga piawai menciptakan lagu. Single pertama RUMOR yang berjudul “Butiran Debu” adalah ciptaan Ribas, salah satu lirikus terbaik di indonesia dan diaransemen oleh Tito yg merupakan komposer album-album terkenal dari Vagetoz, Tasya, Nindy, Pingkan, dsb.











Album RUMOR ‘Number One’ akan dirilis dalam waktu dekat adalah salah satu proyek ambisius dari Circ.us records, mengingat proses produksi selama 2 tahun yg terdiri dari pelajaran bernyanyi yang tiada henti, bedah prostetik dan pelatihan stage performing act diluar negeri yang harus dilakukan oleh RUMOR, pemuda sederhana yang sehari-hari berprofesi sebagai pelayan di warung makan dan sesekali bernyanyi bersama bandnya di cafe-cafe di Makassar.
Proses pembuatan album RUMOR “Number One” dilakukan oleh team produksi musik yang tangguh dari Indonesia dan melibatkan 5 vocal director terkenal, yaitu Rayen (Eks Pasto), Victor Manuputty (Lucky idol, Joeniar Arief’s album), Jo Xiruz, Ribas, Tias Reksonegoro, dan backing vocal oleh Rayen, Dex, Ribas, dan Merry L.C (pencipta lagu “Rossa-Menunggu”) adalah bagian dari team yang saling bahu membahu bekerja keras untuk menjadikan RUMOR sebagai salah satu pemilik suara terdahsyat di indonesia.
Circ.us records dengan bangga mempersembahkan “Butiran Debu” single pertama dari RUMOR. Ini hanya salah satu alasan mengapa album RUMOR “Number One” adalah salah satu album yang wajib di tunggu kehadirannya di Indonesia.


About the Author/Penulis

Muhammad Iqbal

Author/Penulis & Editor

Saya hanyalah seorang manusia biasa yang mencoba menjadi seseorang yang dapat bermanfa'at bagi orang banyak (Contact me)

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal