-->
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.com (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, dan Follow Indoking Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

Friday, June 29, 2012

Jasad firaun adalah dalam kawalan Allah SWT



Surah Yunus, ayat : 92.
Maka pada hari Ini kami selamatkan badanmu[704] supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan Sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan kami.
[704]  yang diselamatkan Allah ialah tubuh kasarnya, menurut sejarah, setelah Fir’aun itu tenggelam mayatnya terdampar di pantai diketemukan oleh orang-orang Mesir lalu dibalsem, sehingga utuh sampai sekarang dan dapat dilihat di musium Mesir, Berhias, atau bepergian, atau menerima pinangan.
Nota :
Jasad firaun yang wujud sekarang adalah hasil daripada  satu proses yang Allah SWT kehendakki agar ianya menjadi bukti keWujudan Allah SWT dan Kekuasaan Allah SWT dalam menghapus makhluk ciptaanNya yang lupa pada sala usul kejadian.
Allah SWT kekalkan jasad firauan untuk menguatkan lagi keimanan kita kepada kebenaran Al-Quran dan Kebenaran Risalah Tauhid Allah SWT melalui Nabi-Nabinya.
Oleh yang demikian apabila kita terpandang kepada piramid dan firaun, maka marilah kita bertasbih kepada Allah SWT agar Allah SWT mensucikan kita daripada sifat-sifat firaun dan bersama-samalah kita berdoa agar Allah SWT menghiasi jiwa kita dengan kemurnian jiwa para Nabi-Nabi serta jasad kita dengan Akhlak para Nabi-Nabi, Amin Ya Rabbal Alamin.

Muhammad Iqbal

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul Jasad firaun adalah dalam kawalan Allah SWT jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Newer Post Older Post Home
Comments

0 comments:

Post a Comment

Panduan Memberi Komentar
1.Masukan komentar anda
2.Lalu pada kata 'beri komentar sebagai' , pilih account yang anda punya, bagi yang belum mempunyai account pilih Name/url, isi nama anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook anda(untuk mengetahui alamat facebook anda silahkan login ke facebook dan pilih profile anda, anda dapat melihat alamat Facebook anda di atas, contoh alamat Facebook punya saya http://www.facebook.com/profile.php?id=1823916177
3.dan kemudian Publikasikan
4.Selesai dan anda tinggal menunggu komentar anda muncul
Semoga bermanfa'at.