Friday, June 15, 2012

Nelayan Temukan Cumi Raksasa Mistis

Nelayan Temukan Cumi Raksasa 7,6 Meter

Headline

London – Seorang nelayan menemukan cumi-cumi raksasa dengan perkiraan ukuran panjang sekitar empat meter. Sayangnya, cumi raksasa langsung dimangsa hiu di laut New South Wales, Australia.


Saat ditemukan, cumi-cumi itu sedang berenang di laut setempat. Namun, di saat yang sama, sekelompok ikan hiu juga ada di sana. Para predator ini pun kemudian memangsa tiap bagian dari cumi-cumi raksasa ini. Demikian dikutip dari Daily Mail, Kamis (7/6).
giant squid

“Hewan ini termasuk merupakan salah satu hal mistis,” ujar nelayan yang bernama Al McGlashan tentang penemuannya tersebut.


Di sisi lain, Mandy Reid seorang ahli kelautan berpendapat, cumi-cumi ini sudah mati karena dibunuh paus sperman atau memang sudah waktunya hewan ini untuk mati.


“Mayoritas cumi-cumi hanya hidup selama setahun dan mereka tumbuh sangat cepat,” tutupnya.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.