Sunday, June 24, 2012

Taman Bunga Ashikaga di Jepang


Bunga-bunga cinta Jepang, dan bunga wisteria ada disana. Wisteria (dikenal sebagai fuji di Jepang) dikatakan menjadi salah satu pohon berbunga yang paling kuno di kepulauan itu, bahkan digambarkan dalam kumpulan puisi Man'yoshu (Kumpulan Sepuluh Ribu Dedaunan).
Salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga fuji adalah Ashikaga Flower Park di Ashikaga City, Prefektur Tochigi. Ashikaga Flower Park memiliki banyak bunga fuji biru, putih dan pink, serta Laburnum kuning (Jepang: kingusari) yang terlihat seperti fuji berwarna kuning.

Tiga teralis besar wisteria masing masing dibangun diatas tanah seluas 1000 meter persegi, di samping itu ada teralis besar dengan wisteria berkelopak ganda yang langka. Satu pohon fuji yang besar berusia 100 tahun, cabang-cabangnya membentuk payung besar dari bunga fuji biru. Ada juga sebuah terowongan sepanjang 80 meter dari bunga fuji putih, sementara terowongan kuning kingusari perlu beberapa tahun lagi untuk menjadi sebuah terowongan yang sempurna. Yae-fuji, sebuah varietas fuji jumlah kelopak yang lebih banyak dari bunga fuji umumnya, juga dapat dilihat disana.

Selain fuji, Anda akan menemukan bunga-bunga lainnya, restoran dan toko yang menjual tanaman dan produk lokal. Tidak ada deskripsi bahasa Inggris dan pengunjung asing sangat sedikit. Biaya masuk tergantung pada keindahan musim dan sekitar 1000 Yen per orang dewasa selama puncak musim fuji.

Bunga-bunga fuji di Ashikaga Flower Park biasanya mekar penuh pada awal Mei, satu sampai dua minggu lebih lambat dari fuji Tokyo. Karena Ashikaga Flower Park dianggap salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga fuji di Jepang, taman ini dapat sangat ramai bahkan pada hari kerja selama puncak musim fuji.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.