Thursday, July 5, 2012

Foto-foto: Kadal Berwujud 'Spiderman' Ditemukan di Kenya



NAIROBI - Kadal Spiderman, mungkin itu julukan yang tepat untuk seekor kadal asal Taman Nasional Masai Mara di Kenya, yang memiliki warna tubuh unik.


Tak seperti rata-rata kadal yang memiliki warna abu-abu dan hijau, kadal ini justru memiliki dua warna sekaligus, merah dan biru.
Cassio Lopez (38), fotografer asal Sao Paulo, Brasil, mengabadikan kadal unik ini. Berkat jepretan Lopez, pose kadal ini mirip dengan tokoh superhero ciptaan Marvel, Spiderman.
Headline
Lopez yang tengah berlibur bersama istrinya, Alessandra, tak sengaja melihat kadal itu tengah beristirahat di atas sebuah batu besar.


"Kami terpesona dengan warna kulitnya. Ini pertama kalinya kami melihat kadal jenis ini," kata Lopez seperti dilansir Daily Mail, Senin (2/7/2012).


Kadal ini dikenal sebagai jenis Kepala Datar Mwanza Agama. Kadal jenis ini asli Afrika, dan biasa tinggal berkelompok.
photo
photo
"Kadal itu kabur ke celah batu, setelah kami mengampil beberapa gambar. Saya pikir, kadal ini bahkan lebih pemalu dari Spiderman. Ia membawa keberuntungan, karena setelah itu kami melihat macan tutul yang kami cari," ungkap Lopez. (*)


G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.