Friday, July 13, 2012

[FOTO]HEBOH MOBIL FERRARI & PORCHE JADI TAKSI DI JAKARTA

[FOTO]HEBOH MOBIL FERRARI & PORCHE JADI TAKSI DI JAKARTA . Jakarta dihebohkan dengan hadirnya armada taksi Ferrari dan Porsche. Cukup mengagetkan, karena kedua mobil itu menggunakan kelir seperti taksi.

 Taksi Mobil sport di Jakarta
Bagi Anda yang selama ini ingin naik taksi mobil sport, keinginan Anda terpenuhi. Kini ada dua unit mobil sport yakni Porsche dan Ferrari yang menjadi armada taksi di Jakarta.

Adalah perusahaan MM Cab yang menjadi pionir soal taksi sport di Jakarta. Armada taksi yang digunakan adalah model Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2011.

Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis.

Pengelola taksi mewah, MMCab juga mengklaim lewat armada taksi yang menggunakan mobil berjenis Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S, mereka menerapkan jasa transportasi smart, simple, dan efficient.

Jika melihat rute di situs tersebut, taksi mobil sport ini bisa ditemui sore ini di Plaza EX, Grand Indonesia, Walter Monginsidi, Senopati, Blok S, Blok M, Barito dan Radio Dalam.

Sebenarnya mobil sport yang dijadikan taksi sudah menjadi hal yang lumrah di negara kaya seperti Timur Tengah dan Inggris. Namun untuk Indonesia ini tentu barang baru yang sangat menarik.

Informasi dari Twitter, kelak jika sudah resmi dioperasikan, tarif MMCab sekali buka pintu mencapai Rp 100 ribu!








G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.