Kumpulan Program Belajar Untuk Anak Anak [ TK dan SD ]

Diposkan oleh Muhammad Iqbal on Sabtu, 21 Juli 2012


Kumpulan Program Belajar Untuk Anak [ TK dan SD ]

Kumpulan Program Belajar Untuk Anak Anak [ TK dan SD ] Sebenarnya saya bingung ini di masukan dalam kategori apa haha. Di bilang software iya karena sumbernya mengatakan ini adalah software, di bilang game juga iya karena setelah di lihat-lihat semua program ini lebih mengarah ke game edukasi. hehe tapi pada intinya yang akan Indoking share kali ini adalah program belajar untuk anak TK dan juga SD. Memiliki anak yang cerdas tentu itu adalah keinginan semua orang tua, dan memberikan program-program yang bermanfaat untuk anda semua adalah tujuan saya membuat blog ini. Seperti yang kita ketahui bahwa jaman sudah berubah, jika dulu orang menggunakan lilin untuk penerangan di gelap malam, maka di jaman ini kita sudah hampir tidak memerlukan yang namanya lilin lagi, karena sudah ada bohlam lampu ( paling kalau PLN lagi ngambek doang baru kita make lilin ) nah begitu juga dengan sarana belajar mengajar untuk anak di rumah, jika dulu jamannya kita menggunakan buku maka mungkin sekarang adalah jamannya komputer yang mengambil alih ( walaupun ini kebalik sebenarnya sama yang pertama haha karena buku masih di pake dimana-mana ). Ada beberapa software/game yang akan saya share di sini,  semuanya bertujuan untuk mengajak anak-anak belajar sambil bermain. Lalu apa kelebihannya ? tentu saja banyak, selain membuat anak-anak tidak bosan karena program ini mengajak mereka belajar sambil bermain, kita juga dapat berhemat ( ga usah beli buku bergambar ) dan secara tidak langsung kita sudah membiasakan anak-anak mengenal yang namanya komputer.

TKP:
Download Here - ( 80MB)
Download Here - (112MB)
Download Here - (163MB)
Download Here - (149MB)
Download Here - (114MB)
Download Here - (93MB)
Download Here - (81MB)
BONUS
 Download Here - (52MB)
Semoga Bermanfaat
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger
Twitter

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot