Monday, July 2, 2012

Personel Peterpan Menolak Keinginan Ariel Untuk Mundur

Kondisi diri yang terpenjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, pernah membuat Nazriel Irham alias Ariel merasa frustasi. Ia bahkan pernah berpikir, ingin mengundurkan diri dari tugasnya sebagai vokalis di grup band Peterpan. Saat ia dan teman-teman band-nya berkumpul, Ariel sempat melontarkan keinginannya mundur dan meminta Peterpan segera mencari vokalis baru agar tak terlalu lama vakum dari dunia musik.
Keinginan Ariel ini diungkapkan oleh Uki, personel Peterpan. Ariel melontarkan hal tersebut saat tengah berkumpul dengan para personel Peterpan yang lain. Namun, semua menolaknya.
“Nggak ada alasan buat kami mengeluarkan Ariel. Keluar masuknya personel Peterpan, itu karena musikalitas, bukan kasus tertentu,” ungkap Uki saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Rabu, (16/5/2012).

Personel Peterpan Menolak Keinginan Ariel Untuk Mundur

Personel Peterpan Menolak Keinginan Ariel Untuk Mundur

Para personel Peterpan merasa berat jika harus mencari vokalis baru. Dengan tegas, semua personel Peterpan kompak menyatakan bahwa mereka akan menunggu hingga Ariel bebas. Mereka pun akhirnya memilih untuk mengeluarkan album instrumental.
Tak lama lagi album instrumental ala Peterpan pun akan segera diluncurkan. Vakumnya Ariel dari kegiatan bermusiknya, membuat para personel tak patah semangat. Mereka pun semangat mengeluarkan album tanpa vokalis itu.
“Lebih baik kami bikin album instrumen tanpa vokalis, daripada harus ganti vokalis. Ariel sebagai vokalis tetep kami tunggu,” tandas Uki.
Dengan mendaur-ulang lagu-lagu lama, instrumen beserta aransemen yang berbeda, terciptalah album instrumental “Suara Lainnya”. Album itu akan segera dilaunching di Senayan City Hall, 29 Mei 2012 mendatang. Berisi 10 lagu, plus satu lagu bonus “Dara” dari Ariel.
Tak hanya album instrumental, Peterpan juga kini tengah mempersiapkan album di mana Ariel akan ada di dalamnya. Jika semua berjalan lancar, album ini akan dirilis setelah Ariel keluar dari penjara pada bulan Juli nanti.
“Kami juga akan launching album yang ada Ariel-nya. Kalau semua lancar dan Ariel keluar Juli nanti, albumnya akan rilis September,” kata Uki.
Di album ini, banyak lagu yang sedikit bermetamorfosis menjadi lebih dewasa. “Banyak pendewasaan, banyak yang berbeda juga. Kalau dulu mayoritas lagu digarap Ariel, yang ini dikerjakan bareng-bareng,” tutur Uki lagi. Bassist Peterpan itu menjanjikan, jika Ariel keluar sesuai jadwal, Peterpan akan membawa banyak kejutan untuk para fans-nya yang telah lama menanti.
(sumber: vivanews.com)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.