Monday, July 2, 2012

Peterpan Ganti Nama Saat Rilis Album Baru

Polemik penggunaan nama Peterpan rupanya masih berlanjut. Sempat heboh sebelum Ariel terjerat kasus, perseteruan mengenai nama Peterpan agaknya tak terlalu dibicarakan lagi.
Personil Peterpan saat itu sibuk untuk tetap menjaga mental dan mendukung Ariel agar kuat mengahadapi kasus penyebaran video mesum.
Namun kali ini, para anggota Peterpan telah siap bangkit dengan merilis sebuah album dan tentu saja nama baru untuk band baru mereka.

Peterpan Ganti Nama Saat Rilis Album Baru

Peterpan Ganti Nama Saat Rilis Album Baru

Seperti yang telah banyak orang ketahui, penggunaan nama Peterpan digugat oleh mantan personilnya yang kini membentuk grup band The Titans.
“Iya, nama baru Peterpan akan kami umumkan berbarengan dengan album baru kami nanti,” ujar Lukman, salah seorang personil Peterpan.
Saat ini Peterpan tengah menggodok materi baru untuk album berikutnya. Meski sang vokalis tengah mendekam di penjara, bukan jadi hambatan untuk mereka dalam berkarya.
“Kami sedang mengerjakan sebuah album instrumental, termasuk yang duet dengan Momo Geisha serta ada lagu baru dari Ariel. Semua merupakan lagu-lagu lama yang diaransemen ulang kecuali 2 lagu baru,” tukasnya.
(sumber: kapanlagi.com)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.