Wednesday, August 1, 2012

Balita di Rusia Tinggal dengan Sapi

Ditelantarkan, ia tak bisa berbicara dan hanya bisa mengeluarkan suara

Sapi 
 
 
 
Sapi (agmastes.com)


VIVAnews - Seorang anak berusia 5 tahun ditemukan hidup dengan sapi di sebuah desa di Rusia. Ia tak bisa bicara dan hanya mampu mengeluarkan suara "mooo", seperti sapi.

Gadis kecil ini diselamatkan oleh kepolisian setempat, setelah tetangganya di distrik Solikamsk, pengunungan Ural memberi tahu melalui alarm. Anak yang namanya tak diketahui ini, seperti dilansir dari Daily Mail, bahkan tak tahu bagimana carannya makan dengan tangan, layaknya manusia.

Saat diberikan susu, ia tak mau menggunakan dot dan memilih langsung meminumnya dari panci. Pihak berwenang dipanggil oleh tetangga sang anak karena merek khawatir kalau anak tersebut ditelantarkan dan dibiarkan tinggal di kandang sapi.

"Saat kami melakukan pemeriksaan, kami menemukan bahwa itu memang benar," kata salah satu polisi yang memeriksa.

Ketika ditemukan, sang anak hanya mengenakan pakaian tipis dan tinggal dengan hewan di peternakan. Ia juga dikunci di ruang penyimpanan cukup lama oleh orang tuanya. Setelah diselematkan, ia langsung dikirim ke pusat rehabilitasi dan kini telah ditempatkan pada keluarga asuh.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.