Saturday, September 15, 2012

Film Innocence of Muslims Menghina Nabi Muhammad SAW

Film Innocence of Muslims Menghina Nabi Muhammad SAW - Amerika Serikat bertanggung jawab penuh dengan tindakan salah satu perusahaan perfilm-an yang membuat Film Innocence of Muslims, mungkin mereka tidak memikirkan sejauh mana dampak dari pembuatan film tersebut, atau mereka malah sengaja membuat film yang dengan terang-terangan mengandung unsur sara, untuk membuat provokasi terhadap umat Islam di seluruh dunia.


Film INNOCENCE OF MUSLIMS Menghina Nabi Muhammad SAW Youtube Video Trailer
Film INNOCENCE OF MUSLIMS Menghina Nabi Muhammad SAW
  
Film Innocence of Muslims Menghina Nabi Muhammad SAW

Berita yang saya dapat dari detikcom, di Iran, 500 warga protes untuk film tersebut. Selain itu, banyak negara-negara Islam Arab yang menyesalkan adanya film Innocence of Muslims tersebut. Komentar yang saya baca dari salah satu blog yang membahas masalah Film Innocence of Muslims berbunyi:

"Ini adalah salah bukti nyata bahwa kekalahan telah nampak pada musuh-musuh Islam, sehingga mereka menghalalkan segala cara untuk menghina Islam. Coba perhatikan pemeran utama dalam film Innocence of Muslims tersebut, bukankah itu lebih mirip dengan wajah aktor yang berperan sebagai nabi yang ada di film-film buatan Hollywood sebelumnya?"
Video Youtube Film Innocence of Muslims pun sudah mulai banyak yang memprotes, bahkan kabar terkini yang saya tahu, menkominfo akan memblokir film tersebut, sehingga jika saudara yang ingin menonton trailer film Innocence of Muslims ternyata tidak bisa, maka kemungkinan besar, pemblokiran sudah dilakukan.


Demikian artikel tentang Film Innocence of Muslims Menghina Nabi Muhammad SAW yang bisa saya share, semoga dapat bermanfa'at

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.