Wednesday, September 26, 2012

Sebelum Meninggal, Alawy Tampak Murung & Pendiam

Alawy Yusianto Putra (Repro: Okezone/Awaludin)JAKARTA - Alawy Yusianto Putra (15), siswa kelas 10 SMA 6 kelas, tewas setelah dibacok di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut teman sekelas almarhum, Dina, Alawy dikenal siswa yang baik dan ceria. Namun, sebelum kejadian tersebut, Alawi tampak pendiam dan murung.

“Sebelumnya Alawi kelihatan pucat dan tidak ceria, beda sama hari-hari biasa," ujar Dina di rumah duka di Kompleks Ciledug Indah II, Jalan Mawar V, Blok E Nomor 10, Tangerang Selatan, Selasa (25/9/2012).

Dina mengaku mengetahui Alawi meninggal dunia setelah sampai di rumah.

“Setelah ujian, memang sempat bicara dengan saya. Bicara biasa saja kayak pelajaran,” kenangnya.

Dina menjelaskan kejadian yang menewaskan sosok pelajar yang kerap membawa keceriaan di kelas itu. Menurut informasi yang diterimanya, siswa SMA 70 yang lebih dulu menyerang siswa SMA 6. Alawy sendiri saat itu sedang makan. “Enggak ada persiapan sama sekali,” tuturnya.

Rencananya, jenazah Alawy akan dimakamkan di dekat TPU Poncol sekitar wilayah Ciledug, Tangerang Selatan, siang nanti.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.