Wednesday, September 26, 2012

Siswa SMA 6 Yang Tewas, Jago Kimia

Pasalnya, Alawi merupakan siswa kelas X-8 di sekolah tersebut. Di samping itu, Alawi juga terkenal sebagai murid teladan dan dikenal sebagai murid yang pandai pelajaran Kimia.

"Anaknya baik dan pelajaran Kimianya juga bagus," singkat Walikelas Alawi, Besty Dwi Hari Pragustiani di RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan, Senin, (24/9/2012).

Namun Besty tidak menjelaskan lebih rinci saat ditanya oleh wartawan. "Sudah ya Ibu Besty capek," kata seorang guru lainnya sambil menggandeng Besty.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi penyerangan terhadap siswa SMA Negeri 6 oleh siswa SMA Negeri 70 di kawasan Blok M Plasa, Seven Eleven (Sevel) Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Akibatnya, pelajar SMA Negeri 60 ini tewas yang bernama Alawi Yusianto Putra karena kena sabetan senjata tajam. "Dia kena sabetan seperti celurit di bagian dada," kata rekan Alawi bernama Faruq di RS Muhamadiyah, Jakarta, Senin (24/9/2012).

Faruq mengatakan, awalnya peristiwa ini terjadi setelah pulang sekolah. Saat itu, lanjutnya, Alawi baru saja keluar dari sekolah dan berkumpul dengan teman-temannya di Seven Eleven Bulungan. Nah, tiba-tiba saja diserang oleh segerombolan pelajar dari SMA 70 dengan membawa senjata tajam.

"Ya tidak sempat menghindar, mereka langsung mengarahkan senjata tajam tepat mengenai bagian dada korban," ujar dia.

Akhirnya korban langsung terjatuh seraya memegang dada dan darah pun terus mengalir. Kemudian teman-teman korban langsung membawa Alawi ke RS Muhammadiyah, Kebayoran Baru. "Tapi karena tidak kuat kuat menahan sabetan senjata tajam, akhirnya Alawi tewas," paparnya.

Saat ini pihak Kepolisian masih memintai keterangan sejumlah saksi terkait aksi tawuran ini.[dit]

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.