Thursday, January 10, 2013

Profil & Download Gratis Mp3 Velocity Band

Velocity adalah sebuah nama yang mereka tetapkan menjadi nama sebuah band, beranggotakan Tito (Keyboardis), Endjah (Bassis), Purwa (Drummer), Arie (Vokalis) Onny(Gitaris), Tunov(Gitaris).

Berdiri pada Juni 2008, setelah Tito, Tunov, Onny dan Endjah yang bertemu di Jakarta dalam sebuah rumah produksi pimpinan Bapak Deddy Mizwar, sepakat untuk menyalurkan kegelisahan kreatif mereka dalam bidang musik, kemudian menyusul Arie dan Purwa untuk melengkapi formasi Velocity band.
Walaupun bisa dibilang masih sangat muda usia Velocity band, namun masing-masing personil sudah syarat pengalaman dalam band mereka sebelumnya, termasuk berbagai pengalaman manggung.

Pop adalah musik yang mereka usung, dengan lirik yang sederhana, jujur dan apa adanya, bertemakan cinta yang mudah dimengerti, dikemas dengan musik yang easy listening, membuat pendengar seakan ikut dalam nada dan merasakan cerita dalam setiap lagu-lagunya seperti petikan lirik dalam salah satu lagunya sebagai berikut:

Ingin kuraih halus jemarimu
Ingin kupeluk hangat tubuhmu
Tapi tak bisa walau kau dekat aku
Ingin rasakan harum nafasmu
Ingin kumiliki indah senyummu
Tapi tak bisa ku hanya cinta bayanganmu.


Sesuai namanya Velocity yang berarti kecepatan, mereka ingin setiap karyanya cepat dipahami dan cepat diterima masyarakat penikmat musik Indonesia.
Orang bilang vokal Arie mirip Adi Naff, tapi tentu ada karakter berbeda yang dimiliki Arie dalam mengekspresikan setiap lagu yang dinyanyikan.

Mereka juga sudah mempunyai fans yang menamakan dirinya Velovers, ini terlihat dari banyaknya jumlah anggota Velovers yang bergabung dalam Group Velocity Band di Facebook.

Lagu "Cinta Bayangan", "Masih di Hati" dan "Saat Kau Rindukan" pernah menyapa masyarakat Indonesia lewat sinetron Para Pencari Tuhan jilid 3, dan mendapat respon yang luar biasa. Semua tergabung dalam Album "Hanya Untukmu" yang berisikan 10 lagu dan dalam waktu dekat segera release (Sumber dari Facebook Velocity).


Lirik Lagu Velocity Band – Masih Di Hati

Jika dulu kita tak pernah bertemu
Mungkin takkan pernah aku rasakan
Sakitnya hatiku yang harus berpisah
Berpisah darimu dari cintamu
Tersiksa batin jauh darimu
Karena aku masih menginginkanmu
Reff:
Takkan pernah aku melupakan dirimu
Karna kau slalu ku rindu
Kenangan denganmu merobekkan hatiku
Karna kau masih di hati
Tersiksa batin jauh darimu
Karena aku masih menginginkanmu
Back to Reff:
Kau masih di hatiku 3x
Jika dulu kita tak pernah bertemu


Download Lagu dan MP3 Velocity Band

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.