Thursday, April 4, 2013

Download Mp3 September Band


Download Mp3 September Band- Kali ini saya ingin memposting 5 lagu September Band yang menurut saya keren, dengan judul lagu Sudahlah sudah, kucoba, bintang hatiku, jangan tinggalkan aku, sempurnakan langkahku (religi). Bagi yang belum tahu profile dari September Band ini, ini dia sedikit ulasan tentang Profile dari September Band:
September Band terbentuk di bulan September 2005. Boleh dibilang karir mereka cukup mulus. Tahun 2007 mereka sudah memiliki album perdana yang berjudul 'Bintang Hati'.

Kemudian, grup yang digawangi oleh Bobby (Vocal), Angga (Gitar), Danny (Gitar), Ipoet (Bass) dan Bozoe (Drum) ini bekerja keras hingga mereka bisa dikenal seperti sekarang ini.

Di bulan Ramadhan 2009, mereka merilis Album Religi berjudul 'Sempurnakan Langkahku' dan sukses di pasaran.

Berangkat dari kesuksesan itu, bulan Desember ini  mereka segera merilis album sekuler bertajuk 'Sudahlah Sudah' yang berisi 12 lagu; 11 lagu baru dan 1 lagu recycle dari album pertama mereka yang berjudul 'Jangan Tinggalkan Aku'.

Hits single karya Bobby ini adalah curahan hatinya saat putus dengan kekasihnya di tahun 2006 lalu. Kandasnya kisah cinta menjadi inspirasi sang vokalis untuk menulis lyric keren.

“Tapi saya tidak pernah menyesali apa pun. Pengalaman manis atau buruk akan membuat kita semakin tegar,” kata pria kelahiran 4 Januari ini.

Harapan mereka, album 'Sudahlah Sudah' dapat diterima masyarakat dan memberi “warna” tersendiri untuk musik Indonesia. Sukses selalu dan maju musik Indonesia. (*)


September Band-Sudahlah Sudah
September Band-Kucoba

September Band-Bintang Hatiku
September Band-Jangan Tinggalkan Aku
September Band-Sempurnakan Langkahku (Religi)





















G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.