Thursday, April 25, 2013

Jokowi: Ada Film Internasional Promo Jakarta

Jokowi (ANTARA/Zabur Karuru) Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mempersilahkan sineas perfilman Hollywood untuk menjadikan ibu kota sebagai lokasi membuatan film. Menurutnya, kesempatan tersebut akan dijadikan batu loncatan untuk branding Kota Jakarta ke dunia internasional.
"Iya (sanggup), ini kan mencoba membangun promosi kota, membangun brand kota, tidak harus lewat promosi event tertentu, tapi lewat keluar di sebuah film internasional seperti ini juga membangun sebuah brand," ungkapnya, Kamis (25/4) siang di Balaikota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Jokowi menambahkan, tak hanya promosi Kota Jakarta semata. Tetapi melalui film, lanjutnya, semua aspek tentang DKI Jakartanantinya diharapkan bisa terangkat ke dunia internasional.

Jokowi mengaku dihubungi Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, terkait pembuatan film Hollywood di DKI Jakarta.
Direncanakan penggarapan film dilakukan pertengahan tahun 2013, dengan mengambil lokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. "Judulnya sudah ada, sutradaranya ada, ya lupa semuanya. Nanti Pak Dubes jelasin semuanya, judulnya apa, bintang filmnya siapa. Terkenal semuanya, tapi saya lupa," pungkasnya. (*/Zak)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.