Tuesday, May 21, 2013

Download Mp3 Vizztol Band (Indie Lampung)

425753_231575996935177_307132351_n.jpg
Profil Vizztol: Vizztol pertama kali dibentuk pada awal tahun 2010 tepatnya tanggal 8 Februari 2010. Vizztol bertujuan untuk menyalurkan bakat dari jiwa seni musik untuk memasuki di bidang industri musik indonesia. Pertama kami memberi Nama Vizztol band ini diartikan bahwa Vizztol adalah Pistol itu yaitu alat senjata Api yang digunakan oleh Aparat Kepolisian untuk membantu mereka menjalankan tugas mereka memberantas kejahatan yang ada di negri ini, tidak ada Pistol polisi tidak ada apa-apa. Berati pistol itu alat untuk membantu dan memberikan kedamaian. Secara Khusus kami mengartikan bahwa band kami mampu memberikan kedamaian di negri ini dengan menyalurkan bakat seni musik yang kami punya yaitu melalui dari lagu karya kami sendiri. Tapi secara umum Vizztol tidak mempunyai arti tersendiri, cuma kami menyimpulkan bahwa Vizztol band itu bukan salah satu band yang beraliran keras atau beraliran Rock. Disini hampir semua dari vizztol beraliran Pop Melayu. Kebanyakan masyarakat menyimpulkan bahwa Vizztol itu Keras berdasar dari nama itu. Secara umum masyarakat Vizztol itu adalah alat atau senjata api yang sering digunakan oleh Petugas Kepolisian dan sering juga digunakan sebagai senjata untuk kejahatan. Untuk itu kami mengaskan bahwa Vizztol itu beraliran Pop Melayu yang insyaallah mampu untuk diterima Masyarakat luas terutama masyarakat Lampung yang mana daerah asli kami dilahirkan. Selama ini kami menyalurkan karya - karya kami dengan mengikuti beberapa Festival musik dan Parade Musik Untuk Memboomingkan lagu kami di Lampung. Selain itu kami mencoba untuk memasukan lagu kami ke Radio-Radio swasta diLampung agar masyarakat yang menyukai dari hasil karya-karya lagu kami dapat didengarkan. Dan lagu kamipun sekarang dapat di download atau di unduh melalui Jaringan internet dimanapun anda berada, anda dapat mengunduh atau mendownload lagu dari kami.
Anggota VIZZTOL BAND

1. Nama : RIAN
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 14 Februari 1983
Posisi : Vocalist
Band Favorit : st12 dan Wali Band
Rian adalah seorang Pemuda sangat tegas dalam pengambilan keputusan. Semangat dan motivasinya sangatlah kuat. Rian adalah orang yang pertama kali yang mengajukan untuk membentuk sebuah band yang mana diberi nama "Vizztol band" dan sekaligus pencetus pencipta semua lagu dari Vizztol.

2. NAMA : LIAN
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 05 November 1986
Posisi : Guitar I
Band Favorit : Linkin Park dan Ungu
Lian ini orangnya Bijaksana, dia tidak memandang sebelah mata. artinya dia semua orang yang baru kenal dia terima apa adanya bukan ada apanya. Lian mempunyai Kreatifitas yang bagus, semua arasement lagu Vizztol dia yang bikin. Jiwa pemusiknya sangat menonjol, dengan skill dari permainan gitarnya.

3. NAMA : AAN
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 12 Februari 1990
Posisi : Guitar II
Band Favorit : Kapten dan GNR
Aan adalah pemuda yang motivasi yang tinggi untuk menjadi musisi yang handal. Sesuai dengan motivasinya skillnya dalam permainan gitarnya jangan diragukan lagi.

4. NAMA : ARMAND
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 14 JANUARI 1991
Posisi : Keyboardist
Band Favorit : Boomerang dan Ungu
Armand adalah seorang pemuda yang paling termuda diantara personil lainnya. Armand ini orang orangnya sangat pendiam, omongan yang tidak terlalu penting dia tidak bakalan dibicarakan. tapi walaupun pendiam dia bisa bergaul dengan yang lain dengan baik, dia mampu mengimbangi situasi yang ada. Selain bermain musik Armand juga kegiatannya yaitu Kuliah disuatu Universitas swasta diLampung.

Kota Asal: Lampung Selatan, Kalianda, Palas Pasemah.
Lokasi Sekarang: Palas City Lampung Selatan

Genre: Pop Melayu
Download Mp3 Vizztol Band di bawah ini


VIZZTOL - KEMBALI PADAKU.mp3

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.