Saturday, September 7, 2013

Ali Khamenei: Amerika akan menderita jika serang Suriah


Ali Khamenei: Amerika akan menderita jika serang SuriahPemimpin spiritual Iran Ali Khamenei kemarin mengatakan reaksi Amerika Serikat yang akan menyerang Suriah atas penggunaan senjata kimia merupakan bukti arogansi negara adidaya itu.

Stasiun televisi CNN melaporkan, Jumat (6/9), Khamenei juga menyebut Amerika tidak akan sanggup menghadapi perlawanan Suriah.

"Kami yakin Amerika akan membuat kesalahan bodoh jika menyerang Suriah dan mereka akan menderita," kata Khamenei seperti dikutip Press TV.

Ucapan Khamenei itu muncul di hari sama dengan pernyataan resmi pertama dari kelompok Hizbullah terhadap konflik Suriah.

Hizbullah, kelompok yang disebut teroris oleh Amerika, menyatakan jika Amerika jadi menyerang Suriah maka itu adalah bentuk dari terorisme terorganisir.

"Ancaman itu merupakan bukti nyata untuk memperkuat pengaruh Israel di kawasan Timur Tengah supaya negara Barat bisa menguasai wilayah ini," kata pernyataan dari Hizbullah dibacakan anggota parlemen Hassan Fadlallah seperti dikutip kantor berita Libanon.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.