Saturday, September 7, 2013

FPI ancam sebar kecoa di hotel Miss World, panitia pasrah polisi

FPI ancam sebar kecoa di hotel Miss World, panitia pasrah polisi
Front Pembela Islam (FPI) mengancam akan menyebarkan kecoa dan kotoran di hotel tempat menginap peserta Miss World. Menanggapi ancaman tersebut, panitia menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian dan TNI.

"Tentu kita serahkan ke kepolisian dan TNI. Kita sebelumnya tentu sudah membahas masalah keamanan dengan pihak terkait, jadi tidak mungkin kami lakukan tanpa ada bantuan dari mereka," ujar salah satu ketua panitia penyelenggara, Budi Rustanto di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Mengenai adanya pro dan kontra yang terjadi, Budi menilai hal itu merupakan suatu kewajaran. Menurut dia pihak yang kontra, hanya salah memahami konsep yang akan dilangsungkan di Indonesia.

"Tidak ada bikini. Semua sesuai adat timur dan Indonesia banget. Lagi pula, tidak ada bedanya Miss World dengan pemilihan Putri Solo, hanya beda peserta saja," katanya.

Sebelumnya, FPI berkukuh menolak pagelaran ajang Miss World di Indonesia. Bahkan mereka mengancam akan membuat ulah di Hotel Hyatt tempat para peserta Miss World menginap.

"Kita dudukin di sana, kita tangkap kecoa yang banyak dan kotoran kita lemparin ke sana," ujar salah satu ulama FPI di mobil orasi disambut riuh ratusan anggotanya, Selasa (3/9).

Dia menambahkan, perbuatan tersebut sah saja dan tidak melanggar hukum. Dia menyebutkan tidak ada pasalnya jika membawa kecoa. "Kalau perlu kita lempar jumrah," katanya.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.