Tuesday, September 10, 2013

Ini Jawaban Ariel Mengenai Noah Asal Balikpapan

Ariel, Uki, Lukman, Uki, dan David meresmikan band baru mereka bernama Noah menggantikan Peterpan pada 2 Agustus lalu.

Namun, nama yang berasal dari bahasa Ibrani itu sudah dimiliki oleh band yang berasal dari Balikpapan. Noah asal Balikpapan mengklaim sudah membuat akun Facebook sejak mereka berdiri tahun 2009. Selain itu, melalui manajer mereka, Amirudin mengatakan sudah menjalin kontrak RBT dengan Telkomsel pada bulan Mei 2012 dengan menggunakan nama Noah.

Lalu bagaimana Ariel dkk menyikapi masalah ini? Saat Ariel dkk ditemui di peluncuran buku Kisah Lainnya di Jakarta, mereka masih hati-hati menanggapinya.

"Kita enggak banyak komentar mengenai masalah itu. Kita mencoba menghormati aturan dan perasaan orang lain. Kita ikuti proses yang terjadi aja," ujar Ariel dalam jumpa pers di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2012).

Menurut Ariel, ini merupakan masalah yang rumit sehingga mereka memilih menghormati sistem dan aturan yang ada."Menghormati perasaan orang lain juga, yang kita jalani saja dulu," imbuhnya.(tre)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.