Tuesday, September 10, 2013

Munculnya Noah, Tragedi Bagi Noah Balikpapan

Noah band asal BalikpapanManajer band Noah Balikpapan, Amirudin alias Amir, mengungkapkan setelah  grup band Peterpan (Noah) kembali berkiprah di industri musik Tanah Air, mereka kehilangan pendapatan RBT.

Dia mengaku, saat ini tidak mendapat laporan dari provider karena ada dua nama Noah yang berkiprah di Tanah Air.

“Kita jadi enggak ada hasil gara-gara nama Noah ada dua,” katanya kepada Okezone saat dihubungi melalui telefon selularnya, Rabu (10/10/2012).

Amir hingga saat ini mengaku heran dengan manajemen Musica Studio’s, yang menjanjikan siap duduk bareng membicarakan dualisme ini, dan ternyata hanya isapan jempol belaka.

“Mereka janjikan duduk bareng, tapi setelah tur kemarin enggak ada kabar lagi,” ungkapnya.

Amir berharap, ada pernyataan dari pihak manajemen Noah agar  Noah Balikpapan bisa menaruh RBT-nya di provider.

Gara-gara ini juga membuat Ketua Dewan Kesenian Balikpapan H. Darwis. M. Noor, SH., turun tangan. Dia menyatakan, akan melindungi hak-hak berkesenian warga Balikpapan, seperti yang dituturkan Eksekutif Pelangi Enterprise, Suhendra.

“Pokoknya kami akan mendukung artis-artis kami. Ini bagi kita bukan hal sepele. Ini pembelajaran untuk para musisi atas hak cipta nama,” papar Suhendra melalui telefon genggamnya.

Sekadar diketahui, Noah Balikpapan terbentuk pada 12 Februari 2009. Band yang digawangi Revie (vokal, gitar), Yudee (gitar), Maman (gitar), Davha (bas), dan Raf (drum), terakhir merilis single “Mawar Jingga” dan menjual versi RBT di Telkomsel pada Mei 2012.

Seorang MD (music director) Radio KP FM yang bermarkas di Balikpapan, Kalimantan Timur, bernama Diaz Abdila juga membenarkan Noah Balikpapan sudah berdiri lama sebelum Ariel cs merilis nama Noah pada 2 Agustus lalu.
(tre)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.