Monday, July 22, 2013


dadali-renungan-malam.jpg

Nama Band : Dadali
Judul Lagu : Renungan Malam
Album : Single
Genre : Pop / Religi
Tahun : 2013
Durasi Lagu : 04:36
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
Ukuran File :4.2 mb
Link Download : SERVER 1 » SERVER 2

Download Mp3 Lagu Dadali - Renungan Malam

Postingan kali ini  Download Mp3 Ahmad Faqih - Hidup Cuma Satu Kali . Soundtracknya sinetron  hanya tuhan yang tahu gan, yang tayang di trans tv setiap hari pukul setengah 9 malam. Langsung saja bagi yang sedang ingin  Download Mp3 Ahmad Faqih - Hidup Cuma Satu Kali, dapat di download di bawah ini:

Download Mp3 Ahmad Faqih - Hidup Cuma Satu Kali

130606_muhammadsaw.jpg Kisah perjalanan Rasullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa lalu naik ke langit pertama sampai ke langit ketujuh disampaikan oleh para da'i dengan jelas, terang dan meski kadang disertai guyonan namun makna dari Isra' Mi'raj itu sendiri tetap dapat dihayati dan diharapkan dapat diamalkan dengan baik.

Ceramah disertai guyonan dimaksudkan agar khalayak tak merasa bosan yang tiap tahun selalu pesan serupa disampaikan. Tentu dai harus pandai mengemas, tanpa harus mengurangi pesan dari Isra' Mi'raj itu sendiri.

Terlebih bagi anak usia dini, cerita perjalanan Nabi Muhammad SAW yang ditemani Malaikat Jibril dengan berkendara Buraq makin mengundang rasa ingin tahu mendalam. Apa itu malaikat, kendaraan Buraq.
Penjelasan para da'i tenang hal ini kepada anak-anak biasanya disampaikan dengan lugas. Tentu saja disertai dialog usai ceramah sehingga penghayatan anak usia belia makin menyentuh hati.
Di setiap langit, Rasulullah bertemu Nabi-nabi sebelum Nabi Muhammad hingga sampai Langit ketujuh bertemu dengan Nabi Musa a.s.

Nabi Muhammad, dalam kisah tersebut, di setiap perjalanan dilihatkan pemandangan-pemandangan hingga dilihatkannya Surga dan Neraka. Ketika itu Rasullah bertanya kepada Malaikat Jibril.
Jibril pun menjelaskan semua pertanyaan Rasulullah hingga sampailah Nabi Muhammad menuju ke khadirat Allah S.W.T yang kemudian disebut Sidratul Muntaha.
Shalat 5 Waktu

130606_bouraq.jpg
Rasulullah ketika menghadap kehadirat Allah tanpa ditemani Malaikat Jibril. Disana Muhammad diperintahkan segera membawa Amanah Allah untuk Nabi Muhammad dan umatnya, yaitu shalat 50 waktu dalam sehari semalam.

Lantas, kembalilah Nabi Muhammad SAW dan sesampainya di langit ketujuh beliau bertemu Nabi Musa a.s..

"Wahai Muhammad. Apa yang Engkau bawa dari Tuhanmu ?." kata Nabi Musa.

"Menjalankan Shalat 50 waktu dalam sehari semalam." jawab Nabi Muhammad.

"Kembalilah Engkau pada Tuhanmu dan Mintalah keringanan," kata Nabi Musa.

Nabi Muhammad kembali kehadirat Allah meminta keringanan. Allah pun meringankan lima waktu jadi tinggal 45 waktu shalat yang harus dijalankan.

Pulanglah Nabi dan bertemu lagi dengan Nabi Musa.

"Apakah yang dikatakan Tuhanmu,?" tanya Nabi Musa.

"Allah telah memberikan keringanan untukku dan umatku yaitu Shalat 45 waktu," jawab Muhammad.

Dalam kisah ini pula digambarkan Nabi Muhammad SAW mondar-mandir menghadap Allah untuk meminta keringanan shalat dalam sehari, yang akhirnya shalat menjadi lima waktu.

"Bagaimana? Apakah Tuhanmu memberi keringanan,?" tanya Nabi Musa.

"Iya," jawab Muhammad.

"Berapa?" "Tinggal lima waktu".

"Kembalilah Engkau pada Tuhanmu dan mintalah keringanan lagi. Sungguh umat kamu tidak akan kuat," perintah Nabi Musa kepada Muhammad.

Tapi, apa jawaban Nabi. "Wahai Tuan Nabi Musa. Saya malu pada Tuhan, Saya rela dan biarkanlah Saya ikhlas dan Rido tentang apa yang diberikan Allah kepada Saya".

Jadi, akhirnya Nabi pun pulang dan membawa perintah untuk melaksanakan lima waktu Shalat dalam sehari semalam yaitu, yang sekarang dikenal sebagai shalat Zuhur , Asar, Maghrib, Isya dan Subuh.

Sejatinya perjalanan Nabi Muhammad, dalam Isra' Mi'raj itu, adalah untuk menyadarkan kaum kafir Qurais agar percaya bahwa ajaran yang dibawa Nabi Muhammad itu benar.
Namun, tanggapan kaum Qurais."Kami tidak percaya tentang apa yang Muhammad ceritakan pada kami. Karena jarak Antara Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa tidaklah pendek dan tidak pula sampai dalam semalam. "Mereka (kaum Qurais) menganggap bahwa cerita Nabi Muhammad itu mengada-ngada.

Bukti kekuasaan Allah Kepala Bidang Pengkajian Alquran Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an (LPMA) Balitbang Diklat Kementerian Agama, Dr. H. Muchlis M Hanafi, MA menjelaskan bahwa peristiwa peristiwa itu bukan hanya suatu bukti kekuasaan Allah yang tiada batas, melainkan jika mencermati retorika penjelasan Alquran, maka yang bisa ditangkap adalah suatu pesan dan kesan bahwa peristiwa Isra' Mi'raj merupakan simbol perpindahan misi kenabian.

Perpindahan misi kenabian yang dimaksud yaitu dari yang sebelumnya diamanahkan kepada bani Israil kemudian berpindah kepada bangsa Arab (umat Islam).

Hampir 2.300 tahun misi kenabian dipercayakan kepada bani Israil (Israil adalah nama lain dari Nabi Ya'qub). Tapi apakah kemudian yang terjadi? Mereka tega membunuh para nabi, memutarbalikkan, menyelewengkan, serta mengganti ayat-ayat al-Kitab. Karena itulah, peristiwa Isra' Mi'raj ditandai dengan penaklukan Baytul Maqdis oleh Rasulullah dalam waktu sekejap di malam hari, di mana Nabi Musa (salah seorang pemimpin bani Israil) tidak bisa menaklukkannya kecuali setelah 40 tahun berputar-putar bersama bani Israil di sekeliling Baytul Maqdis.

Hal ini menunjukkan bahwa kejadian itu merupakan peristiwa pemindahan misi kenabian dari kalangan bani Israil kepada bangsa Arab yang berasal dari keturunan Ismail bin Ibrahim.

Para ulama menyebut bahwa Ismail dan Ishaq adalah dua bersaudara. Dari Ishaq lahirlah Ya'qub yang melahirkan keturunan bani Israil, sedangkan Ismail melahirkan keturunan sampai kepada Nabi Muhammad.
Misi Damai
130606_balqisratu.jpg
Maka peristiwa ini merupakan amanah bagi umat Islam agar umat Nabi Muhammad bisa mengejawantahkan dan mewujudkan misi kedamaian di tengah-tengah umat manusia ini.

Kepemimpinan Nabi Muhammad diutus oleh Allah ke muka bumi untuk memimpin ummat manusia mengenal Tuhan, beramal shaleh, dan berakhlakul karimah. Tentu tugas itu tidak mudah. Apalagi, Rasulullah ini harus menghadapi masyarakat Arab Jahiliyah yang tidak mengenal Tuhan yang sebenarnya.

Di dalam Alqur'an banyak profil kepemimpinan yang ditampilkan. Dalam surah an-Naml ada kisah yang sangat populer yang dikenal dengan Ratu Balqis.

Walaupun nama Balqis itu sendiri tak pernah disebut secara tegas di dalam Al-Qur'an. Di dalam Alqur'an hanya dijelaskan bahwa perempuan itu adalah seorang ratu yang berkuasa di negeri Saba. Ada juga seorang pemuda yang dipilih oleh Allah untuk menjadi pemimpin bani Israil ketika Bani Israil menginginkan seorang pemimpin yang tangguh yang bisa mengayomi mereka, Allah pun memilihkan seorang yang bernama Thalut.

Dalam kisah Nabi Yusuf juga bisa meneladani profil kepemimpinan seorang yang dipercayai untuk menjadi pengelola perbendaharaan negara, mengelola logistik negara di saat negeri itu mengalami krisis ekonomi yang berkepanjangan. Dari tiga kisah yang ditampilkan oleh al-Qur'an ini, bisa mengambil beberapa pelajaran.

Pertama, bahwa seorang pemimpin harus mempunyai sifat yang bijak, serta juga harus memiliki keilmuan dan kecerdasan yang memadai. Kisah Ratu Balqis (ratu Kerajaan Saba) ketika mendapatkan surat dari Nabi Sulaiman.

Ratu Balqis dan kaumnya adalah penyembah matahari. Dari surat Nabi Sulaiman itu diketahui bahwa Nabi Sulaiman menyeru Ratu Balqis agar tunduk kepada Nabi Sulaiman dan mengikrarkan dirinya tunduk kepada Allah. Saat itu, apakah yang dilakukan oleh Ratu Balqis? Dia panggil seluruh pembantunya, lalu dikatakannya bahwa ia telah mendapat surat dari Nabi Sulaiman. Setelah menyampaikan isi surat Nabi Sulaiman itu, kemudian dia ajak para pembantunya untuk bermusyawarah.

Hal ini dilakukan karena dia adalah seorang pemimpin yang tak pernah memutuskan apa pun, kecuali dia bermusyawarah dahulu dengan para pembantunya. Dia ajak para pembantunya untuk berdialog. Dia bukan tipe pemimpin yang otoriter.

Sekarang ini bukan zamannya lagi seorang pemimpin bersikap otoriter. Melalui cara dialog inilah sekarang bagaimana kepemimpinan itu bisa berjalan dengan baik. Seperti yang termaktub di surah An-Naml ayat 33 sampai 44, diceritakan bahwa para pembantunya menyarankan, karena kerajaan mereka (kerajaan Saba) memiliki kekuatan, maka mereka bisa saja melawan kerajaan Nabi Sulaiman.

Dengan bijaknya Ratu Balqis memberikan pertimbangan, bahwa para raja itu kalau sudah masuk ke suatu negeri, maka yang akan terjadi hanya dua: mereka bisa membuat kerusakan di negeri itu ataupun mereka akan menguasai negeri itu dengan semena-mena.

Ratu Balqis tentunya tidak menginginkan hal itu terjadi. Dia ternyata lebih memilih jalan damai. Ratu Balqis pun kemudian menyatakan untuk mengirimi hadiah saja kepada Nabi Sulaiman, setelah itu menunggu reaksi darinya.

Seorang pemimpin harus bisa menjaga amanah. Kepemimpinan adalah suatu tanggung jawab. Kepemimpinan adalah suatu kontrak sosial yang harus diwujudkan sesuai dengan keinginan orang yang memberikan kepercayaan itu.

Inilah beberapa pelajaran yang bisa diambil dari keteladanan yang dikisahkan oleh al-Qur'an melalui kisah-kisah para pemimpin yang memiliki integritas, keilmuan, amanah, dan sikap bijak dalam kepemimpinannya.

Berkaitan dengan kepemimpinan, umat Islam mengemban amanah dan tanggung jawab yang besar di dunia ini untuk mewujudkan misi kedamaian yang juga menjadi misi semua agama. Hal ini tak lain karena umat Islam sudah dipilih oleh Allah untuk menjadi khayra ummah (umat terbaik).

Allah berfirman: Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Q.S. Ali `Imrn [3]: 110). (Antara)

Kisah Perjalanan Muhammad SAW soal Perintah Shalat 5 Waktu


Bismillahirrohmanirrohiim...
Islam Terbukti Benar, Maka janganlah Ragu ragu.  Artikel Yang Lalu Kita Muat Sang Khalifa Cilik, yang dibaca di blog ini puluhan ribu kali dan  Kini Kita singgung Kahlifa dari tahun ke tahun
“Mama usinibibaptize, naamini kwa Alla na jumbe wake Muhammad SAW!”
Kebanyakan kita mungkin tidak mengerti kalimat di atas. Itu bahasa Afrika. Artinya kurang lebih, “Ibu, tolong jangan baptis saya, saya adalah orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya Muhammad SAW!” Dan kita mungkin lebih tidak percaya jika yang mengatakannya adalah seorang bayi yang baru berumur sekitar 2 bulan, ketika hendak dibaptis oleh kedua orangtuanya yang beragama Kristen, Domisia Kimaro dan Francis Fundinkira.
Bayi itu adalah Syarifuddin Khalifah, yang nama aslinya adalah Sheikh Shariff Mikidadi Matongo, seorang bocah ajaib yang mengguncang dunia. Sheikh Sharif lahir pada tanggal 10 Oktober 1986 di wilayah Kiloleni dalam Kota dari Tabora Tanzania, anak dari keturunan non Muslim. Syarifuddin hafal Al-Qur’an pada usia 1,5 tahun dan sudah bisa menunaikan shalat 5 waktu. Ia menguasai berbagai bahasa semenjak umur lima tahun.
Melihat keajaiban demi keajaiban, Francis dan Domisa akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat. Mereka resmi masuk Islam dengan disaksikan oleh Ustaz Ismael. Penduduk yang sebelumnya mayoritas beragama Kristen pun mulai percaya kebenaran dari Allah swt dan mereka ramai-ramai masuk Islam. Tak heran, kini ribuan orang telah diislamkan oleh Syarifuddin.
Perjalanannya ke Kenya saat itu merupakan bagian dari rangkaian safari dakwah ke luar negeri. Sebelum itu, ia telah berdakwah ke hampir seluruh kota di negaranya, Tanzania. Masyarakat Kenya mengetahui keajaiban Syarifuddin dari mulut ke mulut. Tetapi tidak sedikit juga yang telah menyaksikan bocah ajaib itu lewat Youtube.
Orang-orang agaknya tak sabar menanti. Mereka melihat-lihat dan menyelidik apakah mobil yang datang membawa Syarifuddin Khalifah. Beberapa waktu kemudian, Syeikh kecil yang mereka nantikan akhirnya tiba. Ia datang dengan pengawalan ketat layaknya seorang presiden.
Ribuan orang yang menanti Syarifuddin Khalifah rupanya bukan hanya orang Muslim. Tak sedikit orang-orang Kristen yang ikut hadir karena rasa penasaran mereka. Mungkin juga karena mereka mendengar bahwa bocah ajaib itu dilahirkan dari kelarga Katolik, tetapi hafal Qur’an pada usia 1,5 tahun. Mereka ingin melihat Syarifuddin Khalifah secara langsung!
Ditemani Haji Maroulin, Syarifuddin menuju tenda yang sudah disiapkan. Luapan kegembiraan masyarakat Kenya tampak jelas dari antusiasme mereka menyambut Syarifuddin. Wajar jika anak sekecil itu memiliki wajah yang manis. Tetapi bukan hanya manis. Ada kewibawaan dan ketenangan yang membuat orang-orang Kenya takjub dengannya. Mengalahkan kedewasaan orang dewasa.
Kinilah saatnya Syeikh cilik itu memberikan taushiyah. Tangannya yang dari tadi memainkan jari-jarinya, berhenti saat namanya disebut. Ia bangkit dari kursi menuju podium. 
Setelah salam, ia memuji Allah dan bershalawat kepada Nabi. Bahasa Arabnya sangat fasih, diakui oleh para ulama yang hadir pada kesempatan itu. Hadirin benar-benar takjub. Bukan hanya kagum dengan kemampuannya berceramah, tetapi juga isi ceramahnya membuka mata hati orang-orang Kristen yang hadir pada saat itu. Ada seberkas cahaya hidayah yang masuk dan menelusup ke jantung nurani mereka. Selain pandai menggunakan ayat Al Qur’an, sesekali Syarifuddin juga mengutip kitab suci agama lain. Membuat pendengarnya terbawa untuk memeriksa kembali kebenaran teks ajaran dan keyakinannya selama ini.
Begitu ceramah usai, orang-orang Kristen mengajak dialog bocah ajaib itu. Syarifuddin melayani mereka dengan baik. Mereka bertanya tentang Islam, Kristen, dan kitab-kitab terdahulu. Sang Syeikh kecil mampu memberikan jawaban yang memuaskan. Dan itulah momen-momen hidayah. Ratusan pemeluk Kristiani yang telah berkumpul di sekitar Syarifuddin mengucapkan syahadat. Menyalamai tangan salah seorang perwakilan mereka, Syarifuddin menuntun syahadat dan mereka menirukan: “Asyhadu an laa ilaaha illallah, wa asyhadu anna Muhammadan Rasuulullah.”
Syahadat agak terbata-bata. Tetapi hidayah telah membawa iman. Mata dan pipi pun menjadi saksi, air mata mulai berlinang oleh luapan kegembiraan. Menjalani hidup baru dalam Islam. Takbir dari ribuan kaum muslimin yang menyaksikan peristiwa itu terdengar membahana di bumi Kenya.
Bukan kali itu saja, orang-orang Kristen masuk Islam melalui perantaraan bocah ajaib Syarifuddin halifah. Di Tanzania, Libya, dan negara lainnya kisah nyata itu juga terjadi. Jika dijumlah, melalui dakwah Syarifuddin Khalifah, ribuan orang telah masuk Islam. Ajaibnya, itu terjadi ketika usia Syeikh kecil itu masih lima tahun. 
Suatu ketika Syarifuddin –yang sudah digelari Syekh- datang ke Ethiopia. Ribuan orang hadir di stadion Ethiopia. Tak cuma kaum muslimin, justru yang hadir mayoritas umat Kristiani. Harap maklum, anak yang terlahir dari keluarga non-muslim memiliki magnet yang begitu kuat di kalangan Kristiani. Mereka yang tidak percaya maupun setengah percaya ingin melihat langsung sosok Syarifuddin.
Bahkan, mereka yang tidak percaya sempat mengatakan pada Syekh, “Are you Jesus?” Kemudian dengan tenang Syakh Syarifuddin menjawab, “No…I’m not Jesus, I’m created by God. The same God who created Jesus.” Di stadion Ethiopia itu pula, bocah ini membimbing umat Kristiani untuk mengucapkan dua kalimat syahadat: Asyhadu an-laa ilaaha illallaah. Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah. Subhanallah!
Hal lain yang mengherankan yaitu kemampuan Syarifuddin berbicara dalam berbagai bahasa yaitu Arab, Inggris, Perancis, Italia dan Swahili. serta berceramah dan mengucapkan terjemahan Al Quran ke berbagai bahasa tersebut.Hal pertama yang sering dia ucapkan adalah “Anda bertobat dan anda akan diterima oleh Allah SWT.”
Bisa kita bayangkan bagaimana anak kecil yang terlahir dari keluarga Katolik begitu fasih mengucapkan ayat-ayat suci Al Qur’an pada saat umur 1,5 tahun dan pada umur 5 tahun hafal semua isi Al Qur’an dan mampu memberikan ceramah kepada orang-orang?
Antara Mei 1994 sampai Desember 1994 Sheikh Sharif berkhotbah di Kota Dar es Salaam.Kawasan Pantai, Lushoto, di wilayah Tanga, Morogoro di wilayah Morogoro dan di Zanzibar.Dimana total 6870 orang kembali ke Islam. 
Dari Maret 1995 sampai Desember 1995 ia berkhotbah di Dar es salaam, wilayah Pantai seluruh wilayah Lindi. Dalam Mtwara wilayah dan Songea, Tunduma, Mbinga dan Ruvuma, wilayah, dimana total 7.805 orang kembali ke Islam. Dari bulan Mei 1996 sampai Januari 1997, ia berkhotbah di wilayah Morogoro, di wilayah Tanga, Iringa wilayah, wilayah Dodoma, Singida daerah, di Arusha, wilayah, dan Moshi di wilayah Kilimanjaro. 
Ini adalah tahun yang sama bahwa Sheikh Sharif mulai usaha internasional dengan pergi ke Kenya. Sementara di Kenya, ia berkhotbah di Mombasa, Malindi, dan Voi, di Kitui, Matinyani, dan Mwingi. Kemudian kami pindah ke Nairobi City. Selama kunjungan kami Kenya, total 38.942 orang kembali ke Islam. Selama tahun ini kami juga melalui Kedutaan Besar Arab Saudi di mana Raja Fahad pribadi mengundang kami untuk menghadiri haji di Mekah. Kami adalah lima jumlahnya, Sheikh Sharif, ibunya, Said Suleiman, Said Omar dan Diriku. 
Pada bulan Oktober 1997 sampai Maret 1998, Sheikh Sharif berkhotbah di Dodoma Daerah, Arusha wilayah, Msoma di Mara wilayah, wilayah Mwanza, dan di Bukoba di Wilayah Kagera, dimana total 6200 orang memeluk Islam. Maret 1998 sampai 8 Juni 1998 Ia berkhotbah di Kenya mulai di Nakuru, di Kericho, Narok, Migori, Kisii, Kisumu, Mumias, Kakamega, Bungoma, Kapsabet, dan asrama Malaba, dimana total 3478 orang kembali ke Islam.From 8 Juni 1998 sampai Desember 1998, ia berkhotbah di Uganda, mulai dari Mbale Soroti, Jinja, Lugazi, Mukono, Kampala, Entebbe, Hoima, Masindi, Nakasongola, Ruwero, Wobulenzi, Masakia, Lukaya, Mbarara, Kabale, Kisolo, Kihihi, Lukingili, Ntungamo , Bushenyi, Kasese, Port Fortal, dan Arua, dimana total 9781 orang kembali ke Islam. 
Pada Desember 1998 sampai Februari 1999 ia berkhotbah di Rwanda, mulai dari Kigali, Rwamagana, Gisenyi, Ruhengeli, dan Butare. Dimana total 5430 orang kembali ke Islam, setelah itu kita pergi dan memasuki Republik Demokratik Kongo, DRC ia berkhotbah di di provinsi Kivu, Goma di kota selama seminggu dimana total 514 orang kembali ke Islam.Setelah usaha ini kami melakukan perjalanan pulang ke Tanzania di mana ia melanjutkan berkhotbah tanpa pergi ke setiap sekolah yang akan diajarkan atau diajarkan oleh siapapun.Pada saat ini total lebih dari 73, 076 Orang telah kembali ke Islam melalui usaha da'awah ajaib. Pada bulan Juni 2000 Sheikh Sharif kembali mengunjungi Kenya pada usia empat tahun, sementara di Kenya ia berkhotbah di Isiolo, Marsabit, Moyale dan asrama Ethiopia Kenya. 
Dalam perjalanan kedua ke Kenya 4230 orang kembali ke Islam. Setelah istirahat sejenak di Kenya kami melintasi Kenya mulai dari Garissa, Wajir, Elwak dan Mandera di mana total 560 orang kembali ke Islam, jumlah beralih adalah beberapa karena fakta bahwa ini adalah North Eastern Provinsi Kenya di mana 80% penduduk adalah Muslim, sementara di Mandera ia juga memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Muslim dari Somalia dan mengingatkan mereka tentang perlunya perdamaian di Somalia dan ada perlu di sehati sebagai Muslim, ia mengutuk perang di Somalia dan beberapa memperpanjang pidatonya membawa hasil yang dipuji di wilayah itu. Pertemuan ini diadakan di Burhayi dan Burhawa mana dalam catatan ada damai untuk beberapa waktu di wilayah tersebut setelah pertemuan Sheikh Sharif. Kami kemudian kembali ke Tanzania, dan dilanjutkan dengan da'awah di banyak kota, kota dan desa selama empat tahun. Dalam upaya ini lebih 85000 non-Muslim dikembalikan ke Islam. On 28 April 2004.
Sheikh Sharif membuat tur ke Timur Tengah. Dia mulai di Oman, disertai oleh Sheikh Issa John Luvanda, yang adalah seorang gembala senior di Tanzania sebelum kembali ke Islam.Bersama dengan mereka adalah saudaranya Abubakar Mikidadi Matongo.On 7 Juli 2004 ia pergi ke Uni Emirat Arab di Dubai selama satu minggu kemudian kembali ke Oman hingga Agustus 2004 ketika ia kembali ke Tanzania. Selama di Tanzania Sheikh Sharif dilanjutkan dengan 'da awah di semua wilayah dan provinsi Tanzania, dimana yang lebih dari 50.000 orang diperkirakan kembali ke Islam. Dia berkhotbah non stop dari kota ke kota.
Untuk Mengetahui Foto foto lebih banyak Mari Kita Kunjungi Google Plus Khalifa
Jadikan ini sebagai inspirasi untuk kita.
Semoga Bermanfaat

Anak Ajaib itu Kini Telah Dewasa, SHEIKH SHARIFF "THE MIRACLE KID OF EAST AFRICA", SYARIFUDIN KHALIFAH Anak Yang Meng-Islamkan Puluhan Ribu Orang diSeluruh Dunia


Sebuah kenyataan yang membuktikan kekuasaan Alloh telah terjadi di kota kecil Arusha di Utara Tanzania Afrika Timur. Lahirnya seorang anak, bernama Syarifuddin Khalifah dalam usia 1.5 telah hapal al-Quran di luar kepala padahal terlahir dari keluarga Kristen Katolik. Bapaknya bernama Francis Fundinkira sedang ibunya bernama Domisia Kimaro. Tidak hanya itu, anak ini dalam usia 1 bulan sudah bisa bicara, di usia 1.5 tahun bisa melaksanan sholat 5 waktu tanpa ada yang mengajarinya. Menguasai bahasa asing saat umur 5 tahun. Dan telah mengislamkan ribuan orang.
Kenyataan ini sungguh di luar logika. Namun, bagi seorang muslim. Inilah tanda kekuasaan Alloh. Alloh adalah Dzat yang maha Kuasa dan Berkehendak. Dan Islam adalah agama yang paling benar dan diridhoi oleh Alloh SWT. 
Apa sajakah keajaiban yang terjadi yang membuktikan ke-Maha Kuasaan Alloh SWT itu?. Keajaiban itu adalah sebagai berikut:
Saat umur 1 bulan, ketika dibawa ibu dan ayahnya ke gereja untuk dibaptis beberapa meter sebelum sampai di gereja anak itu bisa bicara: “Ibu jangan baptis aku, aku adalah orang yang beriman kepada Alloh dan rosulnya yaitu Muhammad”.
Kata-kata anak ini benar-benar membuat bulu kunduk mereka merinding, mereka gemetar dan saling memandang dalam kebingungan dan tidak percaya apa yang didengarnya dari anak mereka ini. Saking gemetarnya berduapun kembali ke rumah dan tidak jadi membaptis anak mereka tersebut.
Ketika umur 2 bulan, bayi melarang ibunya untuk menyusuinya dengan cara bayi itu tidak mau disusui ibunya. Sampai-sampai konsultasi ke dokter spesialis anak ternyata anak tersebut dalam keadaan sehat walafiyat. Tapi mengapa tidak mau disusui.
Kalimat pertama yang diucapkan ketika 4 bulan, adalah QS Al-Baqoroh 54 “Maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu, dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi tuhan yang menjadikan kamu, maka Alloh akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang”.
Dengan kalimat tersebut kedua orang tua dan semua yang hadir dari beberapa orang tetangga hanya bisa saling memandang dan takjub serta kebingungan. Mereka tidak faham bahasa yang diucapkan oleh bayi tersebut, karena bukan bahasa Inggris atau Kiswahili. Saking bingungnya dengan kondisi itu beberapa yang hadir ada yang mengatakan bahwa bayi itu karasukan setan / sejenis ruh jahat. Maka Domisia meminta suaminya untuk memanggil pendeta dari gereja terdekat untuk mendoakan anaknya yang menurut mereka sedang kerasukan setan/ruh hajat itu. Ternyata setelah pendeta itu datang, tidak sanggup mengusir setan dari tubuh anak kecil yang mungil itu.
Akhirnya, ada tetangga yang muslim, bernama Abu Ayyub mencoba untuk datang dan membantu keluarga itu untuk mengusir setan/roh jahat itu. Ternyata ketika berhadapan dengan bayi itu, ia mengucapkan kalimat yang sama. Abu Ayyub tersungkur beberapa saat dengan sujud syukur, karena Alloh telah memberi kenikmatan dan keajaiban kepada hamba-Nya yang masih bayi itu bisa hafal ayat al-Quran dari kalangan non muslim dengan bacaan yang sangat fasih dan tartil. Lalu Abu Ayyub berkata kepada Francis dan Domisia: “Anak kalian sesungguhnya tidak kerasukan setan/roh jahat. Apa yang dibacakan oleh anak kalian itu adalah ayat-ayat suci Alloh SWT”. Intinya, anak kalian mengajak kalian untuk bertaubat kepada Alloh, beriman kepada-Nya, melakukan shalat dan ,menunaikan zakat sesuai perintah-Nya, niscaya Alloh akan mengampuni dosa-dosa kalian. Hanya itu yang bisa saya katakan. Yakinlah, anak kalian tidak kerasukan setan. Besok akan saya bawakan kita suci al-Quran agar kalian percaya bahwa yang diucapkan anak kalian adalah ayat suci Alloh SWT.
Setelah itu, Francis dan Domisia selalu merenung dan berfikir untuk menetukan sikap. Apakah segera masuk Islam, atau tetap pada agama dan keyakinan mereka. Walhasil, setelah proses berfikir dan menerung yang panjang, serta hidayah Alloh SWT, maka kedua orang tua bayi itu mempunyai keinginan untuk masuk Islam. Betapapun berat pergulatan batin yang dirasakan Francis dan Domisia, namun mereka meyakini bahwa harus ada keputusan terbaik yang harus mereka ambil secepatnya sebagai keputusan final dalam kehidupan mereka.
Kalimat-kalimat aneh yang dikatakan anaknya, kini berusaha mereka dengarkan dengan seksama. Kalimat yang mereka anggap karena kerasukan syetan itu ternyata begitu menyejukkan hati mereka. Kebenaran tidak akan pernah membuat orang sedih dan menderika. Kebenaran pasti akan mendekatkan orang dengan kebahagiaan dan ketenangan. Bagitulah yang dirasakan Francis dan Domisia. Setelah beberapa lama berdiskusi, merenung, dan merasakan berbagai macam hal, dengan keyakinan penuh dan tanpa ada paksaan dari siapapun, Francis dan Domisia mendatangi rumah Abu Ayyub yang pernah ke rumah mereka.
Sesampai di rumah Ayub mereka disambut laksana keluarga sendiri. Ayub merasa bahagia dengan kedatangan Francis dan Domisia. Sesudah mereka berbicara banyak hal mengenai Syarifudin, tiba-tiba Francis terdiam. Dia hendak mengatakan sesuatu, matanya menatap Ayub seraya berkata: “ Ustadz kami ingin memeluk agama Islam”. Maka Ayub dengan rasa haru, memandang Fransis dengan hingar bingar penuh kebahagiaan, seraya memeluk Francis erat-erat. Sesaat kemudian bertanya kepada Francis: ” Apakah kamu yakin memilih Islam sebagai agamamu, Alloh SWT sebagai Tuhanmu dan Nabi Muhammad SAW sebagai nabi dan rosulmu?. Dia jawab, “Ya, kamii yakin”.
Akhirnya Ayub mengajaknya dan istrinya untuk pergi ke mesjid terdekat, menemui imam mesjid Ust Nur Ismail. Dan setelah sholat Dhuhur dilakukan pengislaman untuk keduanya. Setelah keduanya membaca syahadat dan mengikuti tausyiah ustadz Nur Ismail, semua jamaah menyalami dan memeluk Francis seraya bertakbir. Allohu Akbar.
Setelah Fransis dan Domisia menjadi muslim, mereka benar-benar telah menjadikan kehidupan mereka bermakna ibadah dan penghambaan kepada Alloh. Mereka bukan hanya rajin beribadah tetapi juga bertawakal atas segala sesuatu yang diberikan Alloh kepada mereka. Keduanya semakin gigih dan semakin melaksanakan perintah agama Islam, sehingga menemukan kebenaran yang sesuai dengan hati nuraninya setelah melalui proses dari keajaiban putranya itu. 
Begitulah kuasa Alloh SWT pada hamba-hambanya. Dia, maha berkehendak dan maha menjadikan segala kehendak-Nya. Tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya, karena Dia pencipta segala sesuatu. Umur 1.5 tahun Syarifudin sudah hafal al-Quran 30 Juz dengan fasih sebagaimana layaknya orang dewasa pada umumnya, subhannalloh. Keajaiban ini membuat banyak orang terkagum-kagum dan hampir hampir tidak percaya. Allohu Akbar.
Sebagai bahan perbandingan. Anak kecil berusia 5 tahun sudah hafal al-Quran dan faham maknanya. Namanya Muhammad Hussein Tabataba’i, ayahnya Muhammad Mahdi Tabataba’i dari negara Iran. Dia juga dikenal dengan julukan Doctor Cilik.
Dia (Husein) secara teratur tiap hari mengulang-ngulang pelajaran al-Quran yang diberikan kedua orang tuanya. Bahkan setelah berhasil menghafal al-Quran dia secara teratur membaca 1 halaman buku tafsir al-Quran. Dia terbimbing sejak masa kehamilan sampai dengan lahir secara intensif, maka wajar dia hafal dengan baik di saat usia 5 tahun, walau hal ini tidak semua orang bisa melakukannya.
Namun, untuk Syarifudin tidak seperti Hussein, dia tidak belajar dan tidak diajari karena orang tuanya beragama kristen di saat dia belum lahir dan sesudah lahir saat itu. Dan bahkan anehnya pula, dia tidak hanya hafal al-Quran 30 juz, tapi dia juga mampu menghafal Injil secara lengkap dengan baik. Apa yang terjadi dengan Syarifuddin sungguh berbeda dengan yang terjadi pada Husein. Sebagian orang meyakini bahwa ilmu yang dimiliki Syarifuddin adalah ilmu Laduni (Ilmu yang merupakan anugerah dari Alloh SWT kepada hambanya yang dikehendaki-Nya tanpa melalui proses belajar). Wallohu A’lam bishshowaab…
Dikutip dari Pengajian malam Minggu, 20 Oktober 2012, di mesjid Darussalam Kota Wisata. Narasumber : Ust Muhammad Anwar. Referensi buku: Mukjizat dari Afrika “Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang. Penerbit Zaytuna Kebagusan Ps Minggu Jakarta. www.nasehatislam.com


Anak Ajaib dari Afrika: Syekh Syarifuddin Khalifah Usia 1.5 tahun Sudah Hapal al-Quran, Padahal Terlahir dari Keluarga Kristen

Wednesday, July 17, 2013



AL-QUR’AN SEBAGAI Penolong
اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِي يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لِأَصْحَابِهِ، اقْرَءُوا الزَّهْرَاوَيْنِ الْبَقَرَةَ، وَسُورَةَ آلِ عِمْرَانَ، فَإِنَّهُمَا تَأْتِيَانِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ كَأَنَّهُمَا غَمَامَتَانِ، أَوْ كَأَنَّهُمَا غَيَايَتَانِ، أَوْ كَأَنَّهُمَا فِرْقَانِ مِنْ طَيْرٍ صَوَافَّ، تُحَاجَّانِ عَنْ أَصْحَابِهِمَا، اقْرَءُوا سُورَةَ الْبَقَرَةِ، فَإِنَّ أَخْذَهَا بَرَكَةٌ، وَتَرْكَهَا حَسْرَةٌ، وَلَا تَسْتَطِيعُهَا الْبَطَلَةُ. قَالَ مُعَاوِيَةُ: بَلَغَنِي أَنَّ الْبَطَلَةَ: السَّحَرَةُ
“Bacalah al-Qur’an kerana sesungguhnya di hari kiamat nanti ia akan menjadi syafa’at kepada orang-orang yang mengikutinya (menjadi ahlinya). Bacalah al-Zahrawain (dua cahaya yang bersinar), iaitu surah al-Baqarah dan Surat Ali ‘Imran. Kerana keduanya akan datang pada hari Kiamat seakan-akan dua awan besar atau seperti dua kelompok besar dari burung-burung yang akan menjadi hujjah (pembela) orang-orang yang sentiasa membacanya. Kamu bacalah surah al-Baqarah, kerana mengambilnya adalah barakah, meninggalkannya adalah kerugian, dan al-Bathalah (ahli kebathilan) tidaklah dapat menguasainya.” Kata Mu’awiyah: Al-Bathalah (Ahli kebathilan) adalah tukang sihir.” (Musnad Ahmad, no. 22213. Shahih Muslim, no. 804)
Muqaddimah
Maka telah kelirulah orang-orang yang mengabaikan al-Qur’an, tidak membacanya, dan tidak juga mengamalkannya, lalu dia beranggapan dengan menghantar anak-anak menghafaz dan mengamalkan al-Qur’an, kelak akan mampu menyelamatkannya di hari Kiamat.
Hakikatnya, yang paling utama untuk berusaha beramal dengan al-Qur’an itu adalah dirinya sendiri sebelum dia boleh menjadi contoh dan memerintahkan orang lain mengamalkannya. Bukan hanya sekadar memerintahkan sang anak menghafaz Surah itu dan ini, tetapi dia sendiri berlepas tangan dari al-Qur’an lalu kemudian boleh pula mengharap amal-amal (bacaan al-Qur’an) anaknya tersebut menjadi syafa’at untuknya. Sungguh ini benar-benar keliru.
Renungilah firman Allah Ta’ala berikut:
يَوْمَ لَا يَنْفَعُ مَالٌ وَلَا بَنُونَ (88) إِلَّا مَنْ أَتَى اللَّهَ بِقَلْبٍ سَلِيمٍ (89) وَأُزْلِفَتِ الْجَنَّةُ لِلْمُتَّقِينَ
“(Iaitu) di hari yg di mana harta dan anak-anak tidak lagi bermanfaat, kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang saliim (bersih suci). Dan didekatkan al-Jannah (Syurga) itu untuk orang-orang yang bertaqwa.” (Surah asy-Syu'araa, 26: 88-89)
Bonus Bagi Pengamal Al-Qur’an
1.Memperoleh Pahala Berlipat Ganda Yang Sempurna
Allah ‘Azza wa Jalla berfirman:“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah SWT dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebagian dari rizki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengaan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi. Agar Allah SWT menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari anugerah-Nya. Sesungguhnya Allah SWT Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS Fathiir:29-30)
2.Akan mendapat Rahmat, Petunjuk, Keselamatan dan Kasih sayang dari Allah SWT
Firman Allah SWT: “Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah SWT, dan kitab yang menerangkan. Dengan kitab itulah Allah SWT menunjuki orang-orang yang mengikuti keridhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah SWT mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.” (QS Al-Ma’idah: 15-16).
3.Sebagai penyembuh dari segala penyakit
Firman Allah SWT: “Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. ” (QS Yunus: 57). “Katakanlah: ‘Al Qur’an itu adalah petunjuk dan obat penawar bagi orang-orang yang beriman” (QS Fushshilat : 44)
4.Al-Qur’an akan menjadi penolong di hari kiamat
Dari shahabat Abu Umamah Al-Bahili radhiallahu ‘anhu : Saya mendengar Rasulullah saw bersabda : ”Bacalah Al-Qur’an, sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat nanti memberi syafa’at (penolong) bagi orang yang membacanya dan mentaatinya.” (HR. Muslim no. 804). Tentunya tidak hanya sekedar membaca, juga mengamalkannya. Selain Rasulllah saw, tidak seorangpun yang mampu memberikan pertolongan kepada seseorang pada hari hisab, kecuali Al-Qur’an yang dibaca selama ia hidup di dunia.
5.Dikumpulkan bersama para malaikat.
Dari Ummul Mu`minin ‘Aisyah berkata, bahwa Rasulullah saw bersabda, ”Orang yang pandai membaca Al-Qur’an akan ditempatkan bersama kelompok para Malaikat yang mulia dan terpuji. Adapun orang yang terbata-bata dan sulit membacanya akan mendapat dua pahala.” (HR. Muslim no. 798, HR Al-Bukhari no. 4937) Dua pahala, yakni pahala membaca dan pahala susah payahnya.
6.Al-Qur’an menentukan derajat bagi pembacanya
Dari shahabat ‘Umar bin Al-Khaththab radhiallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah saw bersabda: ”Sesungguhnya Allah SWT meninggikan (derajat) ummat manusia ini dengan Al-Qur’an dan membinasakannya pula dengan Al-Qur’an”  (HR. Muslim no. 269)
7.Kedua Orang Tuanya mendapatkan mahkota surga.
Rasulullah saw bersabda : “Barangsiapa selalu membaca Al-Qur’an dan mengamalkan isinya niscaya Allah SWT akan memakaikan mahkota kepada kedua orang tuanya besok di hari kiamat yg mana cahaya mahkota tersebut lebih indah dari cahaya matahari yg menyinari rumah-rumah di dunia. dan dipakaikan kedua orang tuanya perhiasan yang tidak didapatinya didunia, lalu keduanya bertanya : dengan amal apa hingga kita diberikan pakaian ini ? dikatakan : karena anakmu hapal Al-Qur’an”. Maka apakah gerangan balasan pahala yg akan dianugerahkan kepada orang yg membaca dan mengamalkan Al-Qur’an itu sendiri? ” . (Riwayat Abu Dawud)
10.Dijauhi Setan & Kesusahan
Rasulullah saw bersabda, “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang di dalamnya dibaca surat Al Baqarah” (HR Muslim dari Abu Hurairah ra)
Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra bahwa Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya rumah yang di dalamnya dibacakan surat Al-Baqarah, tidak akan bisa dimasuki setan.” (HR. Muslim)
Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Daru Quthni dari Anas r.a, Rasulullah saw memerintahkan: “Perbanyaklah membaca Al Qur’an di rumahmu, sesungguhnya didalam rumah yang tak ada orang membaca Al Qur’an, akan sedikit sekali dijumpai kebaikan dirumah itu, dan akan banyak sekali kejahatan, serta penghuninya selalu merasa sempit dan susah.”
Dalam sebuah hadis, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda:
يُقَالُ لِصَاحِبِ الْقُرْآنِ: اقْرَأْ، وَارْقَ، وَرَتِّلْ كَمَا كُنْتَ تُرَتِّلُ فِي الدُّنْيَا، فَإِنَّ مَنْزِلَتَكَ عِنْدَ آخِرِ آيَةٍ تَقْرَؤُهَا
“Dikatakan kepada shohibul Qur’an (orang-orang yang membaca, mempelajari, dan mengamalkan al-Qur’an): “Bacalah, dan naiklah, dan tartilkanlah (bacalah dengan perlahan-lahan) sebagaimana engkau membacanya di dunia. Kerana sesungguhnya kedudukan engkau di sisi akhir ayat yang engkau baca.” (Musnad Ahmad, no. 6799. Sunan Abu Daud, no. 1464. Sunan at-Tirmidzi, no. 2914)
JAKARTA  2/7/2013

AL-QUR’AN SEBAGAI Penolong (Syafa'at)

Friday, July 12, 2013

SALAH satu program Ramadhan Trans TV tahun ini terbilang berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya. Selama ini Trans TV kebanyakan menayangkan sketsa-sketsa komedi dan sejenisnya. Namun tahun 2013 ini, Trans TV turut serta dalam persaingan merebut perhatian penonton di kategori sinetron Ramadhan.

Hanya Tuhan Lah Yang Tahu akan menjadi sinetron Ramadhan andalan Trans TV untuk dapat bersaing dengan sejumlah sinetron lainnya. Skenario sinetron ini ditulis oleh Wahyu H.S yang telah menelurkan hits sinetron Ramadhan yang sudah bertahan selama 7 kali Ramadhan bertajuk Para Pencari Tuhan yang tayang di SCTV. Pihak Trans TV mengklaim jika Hanya Tuhan Lah Yang Tahu akan menjadi angin segar bagi drama pertelevisian Indonesia karena skenario dan ceritanya yang kuat tentang sebuah perjuangan  dakwah agama yang diambil dengan sudut pandang berbeda menjadikan program ini lain dari drama pada umumnya. Kualitas pengambilan adegan yang setara dengan film diimbangi akting prima para pemainnya menjadi unggulan tersendiri.

Hanya Tuhan Lah Yang Tahu mengisahkan seorang Ustadz Muda dari sebuah pesantren kecil dibawah naungan Kyai Din. Cerita dimulai ketika Ustadz Zen (Vino G Bastian) dikirim untuk berdakwah kesebuah desa misterius yang dikenal dengan “Kampung Maling atau Cimaling”. Konon berdakwah di Cimaling sangatlah sulit, bahkan banyak sekali pendakwah dari berbagai agama telah mati saat ingin mengenalkan konsep tentang agama dan Tuhan ke warga Cimaling tersebut. Kyai Din sendiri memiliki tekad kuat ingin meng-Islam-kan warga Cimaling. Untuk itulah Ustadz Zen diutus, dengan syarat bahwa dakwahnya di Cimaling akan menjadi mas kawin Ustadz Zen untuk menikahi Vira (Fani Gashani), Anak Kyai Din dan sang istri diperankan oleh Renita Sukardi. Untuk mendapatkan restu Kyai Din, maka berangkatlah Ustadz Zen ke desa berbahaya itu.
Ustadz Zen merupakan murid Kyai Din (Marwoto) seorang pemimpin pesantren yang nyentrik dengan karakter nyeleneh dan cerdik, tetapi ia selalu bersikap bijak dalam mengajarkan agama dengan cara yang tidak biasa. Namun demikian, dia sangat menyayangi murid-muridnya terutama Ustadz Zen.
Amanah yang diemban Ustad Zen tidaklah mudah, ia harus berhadapan dengan Master King (Pemimpin di Kampung Cimaling dan tangan kanannya Ki Slampret (Mamiek) ‘orang pintar’ yang dihormati di kampung tersebut untuk memantau gerak-gerik Ustadz Zen. Ditengah perjuangannya Ustadz Zen pun harus berhadapan dengan maling cantik bernama Pinoy (Masayu Anastasia) anak dari Ki Slampret dan komplotan lainnya yg diperankan Yurike Prastika.
Sinetron Hanya Tuhan Lah Yang Tahu tayang perdana di hari pertama Ramadhan, Setiap Hari Pkl.20.30 WIB di Trans TV.

"Film Hanya Tuhan Lah Yang Tahu", Kisah Cinta Ustadz Muda dengan Anak Kyai dan Maling Cantik


  Surat Kecil Untuk Tuhan adalah film drama dan biografikal Indonesia yang dirilis pada 7 Juli 2011 dengan disutradarai oleh Harris Nizam yang dibintangi oleh Dinda Hauw dan Alex Komang. Film ini diangkat dari kisah nyata dari novel best-seller yang berjudul sama. Film ini, seperti novelnya, bercerita tentang Gita Sesa Wanda Cantika, penderita kanker Rhabdomyosarcoma pertama di Indonesia.

tau kan kalo Film ini diangkat dari sebuah novel, yang menceritakan kisah hidup seseorang, diambil dari kisah nyata. Kalo mau baca novelnya kapan kapan saya posting deh yahh..
kalo Belum Tau juga baca dulu sinopsisnya:

Film ini menceritakan Gita Sesa Wanda Cantika atau yang dikenal dengan nama panggilan Keke, seorang gadis remaja berusia 13 tahun yang cukup beruntung, karena lahir dari keluarga yang sangat berada, memiliki dua orang kakak laki-laki yang bernama Chika dan Kiki, orang tua yang sangat menyayanginya walau sudah bercerai, dan juga Pak Yus, ajudan sang Ayah. Selain itu Keke juga dikelilingi enam sahabat karib yang selalu setia menemaninya dan hidupnya pun semakin lengkap dengan kehadiran seorang kekasih yang juga begitu menyayanginya, yaitu Andy.
Semuanya tampak begitu sempurna. Pada tahun 2003 kanker menghinggapinya, Keke adalah pengidap Rhabdomyosarcoma (Kanker Jaringan Lunak) pertama di Indonesia. Gadis cantik itu pun berubah menjadi "monster" hingga terpaksa harus menjalani serangkaian kemoterapi dan radiasi hampir setahun lamanya, akibatnya, semua rambut Keke sedikit demi sedikit mulai rontok, kulitnya mengering, dan sering mual-mual. Ketekunan Keke dan keluarganya membuahkan hasil. Keke dinyatakan sembuh dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala.



Bagi yang tertarik langsung download saja yah..


Hanya 500 MB
Password: Jahus
DISC 1
DISC 2

Film Ini sangat Mengharukan sekali.
Selamat menonton. Sekian

Download Film Surat Kecil untuk Tuhan



Buku Pendidikan Agama Islam untuk SMA/ SMK Kelas 11 dengan Pengarang Firmanasari dan Husna C.P. Tahun Terbit 2011.

Baca Online
Download Fullbook

Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) PAI SMA/SMK Kelas 11



Buku Pendidikan Agama Islam SMA/ SMK dikarang oleh Husni Thoyar. Tahun Terbit 2011.
Baca Online
Download Fullbook

Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) PAI SMA/ SMK Kelas 1

Sunday, July 7, 2013

Yamaha F1ZR

Modifikasi Motor Yamaha F1ZR yang sudah sangat melegenda dan terkenal sekali dari jaman dulu mungkin, Motor 2 Tak ini memang pernah menjadi rajanya motor Bebek yang tangguh di segala medan jalanan kecepatan dan kualitas mesinnya sangat maximal sekali di kelasnya. Untuk jenis modifikasinya sendiri juga motor yang satu ini sangat banyak varian dan sangat di gemari untuk di Style modifikasi oleh para modifikatornya. Mari Lihat saja bersama dan simak dibawah ini gambar tentang modifikasi motor Yamaha F1ZR ini.



Yamaha F1ZR
 
Modifikasi Yamaha F1ZR di atas memiliki desain body warna putih dan biru sebagiannya lagi, Velg Racing dengan warna putih juga. Sangat bagus dan maximal sekali desain modifikasi di atas ini.


Yamaha F1ZR
 
Desain stang semi Drag mungkin di atas miliki Yamaha F1ZR warna body kuning dan biru tua, blok mesin memiliki corak warna emas GOLD. Casing bebek depan motpor di lepas sangat hebat dan memuaskan sekali untuk di pandang untuk otomotif mania semuanya.


Yamaha F1ZR
 
Kalau yang di atas ini adalah gambar modifikasi F1ZR Yamaha Motor dengan corak Style Modifikasi Ala Motor Balap MotoGP, FIAT Yamaha Racing Factory Mungkin dengan logo FIAT agak besar mungkin dan Acer, maximal bagus dan sangat menarik para modifikator dan oto mamia semua saja untuk dilihat.


Yamaha F1ZR
 
Yamaha F1ZR Super Modifikasi di atas dan di bawah ini tampil dengan corak oranye putih kuning, serta vynil sport motor balap, yang sangat manis elegan serta sporty desain Drag motor Balap.


Yamaha F1ZR


Yamaha F1ZR
 
Super Modifikasi Yamaha F1ZR di atas dengan warna biru motor, desain yang sangat bagus elegan kuat tangguh modifikasi super oto mamia sekali karena memang banyak disukai orang banyak.


Yamaha F1ZR

Modifikasi Yamaha F1ZR di atas memiliki desain body warna ungu,tetapi untuk bagian depan hampir semua bebek casingnya dilepas, extremne sporty dan elegan hebat dengan corak otomotif modifikasi motor.


Yamaha F1ZR

Bagaimana sobat bikers sejati semua, semoga info di atas tadi bisa sangat bermanfaat saja untuk kita semua dan jadi sebuah inspirasi.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha F1ZR

Saturday, July 6, 2013

d-bagindas-jalan-terang.jpg

Download mp3 D'bagindas - jalan terang- Download mp3 lagu terbaru band Indonesia spesial Religy by "D'bagindas - Jalan terang" disini gratis. Namun ingat bahwa blog ini hanya sebagai media promosi dan riview saja. Jika anda suka silakan beli cd/vcd atau lagu yang asli/legal .

NAMA BAND : D'BAGINDAS
JUDUL LAGU : JALAN TERANG
ALBUM : SINGLE RELIGY JULI 2013
GENRE : POP RELIGY
DURASI LAGU : 03:48
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 6.9 mb


Download mp3 D'bagindas - jalan terang di bawah ini !!!

LINK DOWNLOAD : Download D'bagindas - Jalan terang.mp3

Download mp3 D'bagindas - jalan terang

1336827048_aline.jpg

Postingan kali ini Download Mp3 Aline Band (Indie Bekasi). Profile Aline Band: Menyajikan sebuah karya untuk dinikmati bukan hanya kami sendiri tapi juga penikmat musik.

Aline berusaha jujur dan tegas mengungkapkan perasaan dalam karyanya.

Aline punya idealisme sendiri, namum terbuka untuk kritik dan saran apapun bentuknya.

Belajar dari kesalahan, Aline tetap bangkit dan terus bertahan menyajikan yang terbaik.

Anggota:
Arby - Vocal
Gunk - Drum
Nyox - Bass
Ntroy - Guitar
Genre: Sweet Rock / Pop Distorsion

Download Mp3 Aline Band (Indie Bekasi) di bawah ini !!!


Aline Band - Jika Kau Pergi.Mp3
Aline Band - Kupastikan Cinta.Mp3
Aline Band - Engkau Berarti.Mp3

Download Mp3 Aline Band (Indie Bekasi)

Postingan kali ini yaitu tentang Download Driver Hp Modem Smart C261. Untuk dapat menggunakan akses internet dengan menggunakan hp smart zte c261 tentu saja kita harus menginstal terlebih dahulu yang namanya driver di laptop/computer kita.  Mungkin driver ini dibutuhkan bagi yang punya cd drivernya tapi rusak/hilang. Baiklah langsung saja bagi yang sedang ingin Download Driver Hp Modem Smart ZTE C261 dapat mendownloadnya di bawah ini:

Mirror 1 / Rapid*Share.com
Mirror 2 / Media*Fire.com

Download Driver Hp Modem Smart ZTE C261

Wednesday, July 3, 2013

batu-nisan-band.jpg

Postingan kali ini Download mp3 lagu-lagu Batu Nisan | Gothic Metal Indonesia
NAMA BAND : BATU NISAN
GENRE MUSIK : Symphonic Dark Gothic Metal
TAHUN BERDIRI : 2004
KOTA ASAL : PEMALANG,JAWA TENGAH , INDONESIA
LABEL : Nisan Productions,Black Art Producktion, Metaldeth Merch
ANGGOTA :

1.Dyanti (female vocal)
2.ary (vocal & gitar)
3.Eno/gondrong (gitar)
4.Gepeng (bass)
5.Adam/kawor (drum)

Download mp3 lagu-lagu Batu Nisan | Gothic Metal Indonesia di bawah ini:

1.Ritual Mayit.mp3

2.Tangisan Kematian.mp3
3.Misteri Batu Nisan.mp3
4.Akhirat Setan.mp3
5.Cahaya bidadari.mp3
 
Selamat mendengarkan !!!

Download mp3 lagu-lagu Batu Nisan | Gothic Metal Indonesia

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.