Friday, February 21, 2014

Cara Membedakan CD R Dan CD RW Atau DVD R Dan DVD RW

Cara Membedakan CD R Dan CD RW Atau DVD R Dan CD RW. Berikut ini pembahasannya.


CD

CD R berkapasitas maksimal yaitu sangat kecil hanya 700 MB ( 716,800 KB ). Kekurangan dari CD R yaitu file - file yang sudah di burning ke CD R tidak bisa di hapus lagi.

CD RW berkapasitas maksimal yaitu sangat kecil hanya 700 MB ( 716,800 KB ). Kelebihan dari CD RW yaitu file - file yang sudah di burning ke CD RW tersebut bisa di hapus lagi file - file nya.


DVD


DVD R berkapasitas maksimal yaitu sangat besar 4.7 GB ( 4928307.2 KB ). Kekurangan dari DVD R ini yaitu file - file yang sudah di burning ke DVD R file - file yang di dalamnya tidak akan bisa di hapus lagi.

DVD RW berkapasitas maksimal yaitu sangat besar 4,7 GB ( 4928307.2 KB ). Kelebihan dari DVD RW ini yaitu file - file yang sudah di burning ke DVD RW tersebut file - filenya bisa di hapus kembali menjadi semula.
Demikianlah Cara Membedakan CD R Dan CD RW Atau DVD R Dan CD RW.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.