Sunday, July 27, 2014

Niat Test Drive, Milyuner Ini Malah Rusak Ferrari 458



Pengemudi Ferrari berkelir merah itu hilang kendali saat meluncur di jalan A12 dekat Essex.

Bagi diler kendaraan, permintaan test drive oleh calon konsumen tentu wajib dilayani. Namun, ceritanya jadi berbeda jika yang dijual adalah mobil mewah Ferrari. Terutama jika mobil yang diuji coba tersebut berujung ringsek.

Dari Inggris, peristiwa ini bermula ketika seorang pria menguji coba sebuah Ferrari 458 dari diler setempat. Celakanya, sebelum tanda jadi, Milyuner tersebut justru terlibat kecelakaan kala asyik memacu mobil tersebut di jalan bebas hambatan.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (21/7/2014), supercar yang merupakan unit test drive itu sedianya hendak dijajal performanya sebagai bahan pertimbangan sebelum pembelian dilakukan.

Menurut saksi mata, pengemudi Ferrari berkelir merah itu hilang kendali saat meluncur di jalan A12 dekat Essex. Ban yang selip membuat mobil berputar dan akhirnya menghajar Volkswagen Bora.

Untungnya, kejadian itu tidak memakan korban jiwa. Tak ada informasi apakah selanjutnya konsumen naas tersebut jadi memutuskan membeli Ferrari 458 tersebut atau tidak.

"Saya sedang mengemudi di jalan A12 pada Sabtu dengan kondisi macet. Saya melihat polisi memindahkan VW Bora ke aspal. Saya juga melihat Ferrari mengalami kerusakan pada bagian depan dan sudut belakang," ujar Michael Carpenter, salah satu pengguna jalan yang melintas.

Sementara itu, juru bicara kepolisian Essex mengatakan tak ada seorang pun yang ditahan akibat kejadian ini.

Referensi: http://otomotif.liputan6.com/read/2081170/niat-test-drive-milyuner-ini-malah-rusak-ferrari-458

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.