Monday, August 25, 2014

Hamas Tembak Mati 18 Mata-mata Zionis-Israel


Hamas Tembak Mati 18 Mata-mata Zionis-Israel Kelompok pejuang Hamas dilaporkan telah mengeksekusi belasan warga Palestina yang dinyatakan telah berkhianat dengan menjadi mata-mata untuk memberikan informasi kepada Israel.

Seperti dilaporkan media Hamas, al-Majd, Sabtu (23/08/2014), sebanyak 18 orang itu dieksekusi di tengah keramaian warga. Wajah mereka ditutup, tangannya diikat dan ditembak.
Sementara situs berita lokal lainnya, al-Rai melaporkan bahwa ada 11 orang yang ditembak tim eksekusi. Warga lain yang diketahui ikut memberikan informasi kepada Israel juga akan dieksekusi.
“Langkah ini untuk memberikan efek jera,” demikian pernyataan dari pihak Hamas.

Hamas_mata2 israel2

Laporan lain menyebut 11 orang yang dieksekusi mati tersebut sebelumnya telah dinyatakan bersalah dalam sebuah persidangan di Gaza.
“Terpidana yang menjadi informan itu dihukum mati di Markas Kepolisian Gaza,” demikian laporan yang dimuat Al-Arabiya.
Eksekusi ini dilakukan setelah tiga komandan Hamas tewas diserang penjajah Israel.

Referensi: http://www.hidayatullah.com/berita/palestina-terkini/read/2014/08/23/27808/hamas-tembak-mati-18-mata-mata-zionis-israel.html#.U_tY5fucLZ4

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.