Thursday, November 27, 2014

Dodhy 'Kangen' Didepak dari Winner?

http://images.detik.com/content/2013/01/17/228/winner2dgusmun.jpgBand Winner berdiri sekitar 5 tahun lalu atas prakarsa Dodhy gitaris Kangen Band dan Posan Tobing yang saat itu masih berstatus drummer band Kotak. Kini Dodhy tak lagi bersama Winner.

Di awal kemunculan Winner, Dodhy selalu terlihat bersama mereka. Namun semakin hari, Dodhy tak lagi tampak sebagai gitaris Winner. Bahkan dalam rilis yang disebarkan Winner, nama Dodhy tak lagi terpampang.

"Dodhy lagi aktif sama Kangen Band-nya. Dia juga proyeknya banyak," ujar Posan ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Band yang digawangi Oly (vokal), Beben (gitar), Rio (kibrod, synthesizer, programmer) dan Posan (drum) itu berencana untuk merilis album keduanya sekitar dua bulan lagi. Mereka juga belum bisa memastikan apakah Dodhy akan terlibat di album tersebut.

"Sampai saat ini kita fokus untuk album kedua dulu. Nanti baru kita kasih jawaban," tutur Posan berteka-teki.

Sebelum didesak lebih lanjut soal Dodhy, ia pun menjelaskan jika sejak awal Dodhy memang tidak seutuhnya bersama Winner. Sayangnya ia juga tak membuka status Dodhy di band tersebut secara detail.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.