Saturday, May 9, 2015

Minta Uang Saat Gelar Razia, Oknum Polisi Dimaki-Maki TNI


Minta Uang Saat Gelar Razia, Oknum Polisi Dimaki-Maki TNI
MEDAN – Kericuhan terjadi saat belasan polisi dari Sat Lantas Polresta Medan dan PJR menggelar razia di Jalan Pancing simpang Jalan Tuasan, tepat di depan Sirkuit IMI, Senin (23/3). Bagaimana tidak, disaat para petugas sedang asyik-asyiknya  melakukan razia, tiba-tiba saja datang tiga orang oknum TNI dengan motor Vixion, yang kemudian mengeber-geber gas dan marah-marah dilokasi razia.
“Kau razia apa ini? Apa yang kalian razia? Mana plang razianya? Jangan suka hati main tilang dan minta duit saja,” bentak oknum TNI sambil membawa laras panjang yang digendongnya.
Sontak kejadian itupun membuat sejumlah Polantas gugup. Sebagian merapat untuk menenangkan anggota TNI yang marah itu dan sebagian lagi mudur teratur satu persatu dengan motor masing-masing.
Namun, saat sedang ditenangkan oleh salah seorang polisi, oknum TNI adalah keluarga korban penilangan itu makin marah dan tak mau terima lantaran petugas polisi yang menggelar razia diketahui meminta uang kepada keluarganya yang sebelumnya ditilang.
Cekcok pun sempat terjadi. Bahkan salah seorang anggota TNI sempat mendorong salah seorang Polantas yang dimakinya. Kericuhan itupun tak pelak jadi tontonan warga disekitar lokasi. Sekedar informasi, sebagian besar masyarakat justru memberikan dukungan kepada oknum TNI lantaran kesal sering di razia. (nc/dh)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.