-->
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.com (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, dan Follow Indoking Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

Sunday, February 14, 2016

13 Foto orang yang sedang sial ini bikin kamu ketawa

Banyak momen lucu tertangkap lensa kamera, salah satunya momen ketika seseorang ditimpa kesialan.
 

indoking.net - Banyak momen lucu tertangkap lensa kamera, salah satunya momen ketika seseorang ditimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil lagi berada di kolam renang dengan air penuh, apa yang kamu pikirkan?


Kesialan yang ditimpa oleh beberapa orang ini bakal bikin kamu tertawa dan berpikir kenapa bisa terjadi kejadian tak masuk akal seperti itu. Daripada penasaran, tengok beberapa foto yang diabadikan pada suatu momen sial yang menimpa orang-orang di muka bumi.

1. Mau buka pintu ternyata kuncinya patah, sial banget kan



2. Beli snack di Box Machine, malah ngadat



3. Nyalain lilin, kasian iMac nya kan mahal banget



4. Kok bisa sepeda kayuhnya masuk ke dalam tanah



5. Mobilnya maksa naik kapal pesiar, ya gitu deh jadinya



6. Anjingnya mau nyobain jadi astronot



7. Petinya lupa diikat yang kuat



8. Kejepit di bus umum, wah kok bisa



9. Nyemprot ke hidung



10. Duh, pizzanya lengket ke kardus



11. Sayang yah jok mobilnya ketumpahan cat



12. Pembelinya nggak sadar pas tokonya tutup



13. Kayaknya mobil perlu diajarin berenang di kolam


Muhammad Iqbal

Author :

Setelah anda membaca artikel berjudul 13 Foto orang yang sedang sial ini bikin kamu ketawa jika ingin menyalin (copy-paste) artikel ini, sertakan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Newer Post Older Post Home
Comments