Wednesday, February 10, 2016

Heboh ! Toko Roti di Thailand Menjajakan Roti Dengan Bentuk Potongan Tubuh Manusia

Heboh ! Toko Roti di Thailand Menjajakan Roti Dengan Bentuk Potongan Tubuh Manusia - Umumnya roti dijajakan dalam bentuk potongan-potongan cantik yang dikemas rapi dalam plastik. Namun di toko unik ini, roti jadi memiliki tampilan yang tak lazim. 

Sebuah toko roti asal Thailand, milik pria bernama Kittiwat Unarrom, membuat heboh publik di sana lantaran menjual roti dengan berbagai macam bentuk potongan tubuh manusia. Mulai dari potongan kepala, tangan, kaki, hingga organ dalam tubuh manusia.
 


Dilansir dari laman Amusing Planet, Senin 27 Juli 2015, untuk mencari inspirasi agar roti-roti buatannya memiliki tampilan yang otentik, Kittiwat Unarrom mengaku harus mempelajari terlebih dahulu bentuk anatomi tubuh.

Sebelum membuat inovasi roti 'anatomi tubuh' itu ia bahkan sempat mengunjungi museum forensik untuk mendapatkan gambaran detail mengenai organ-organ tubuh manusia.

"Untuk menambah dekorasi tampilan agar detailnya terlihat sesuai dengan aslinya, terkadang saya menggunakan kacang mete atau kismis," terang Kittiwat.

Meski terlihat mengerikan, roti-roti berbentuk potongan tubuh manusia buatan Kittiwat ini justru laris karena dianggap sangat unik. Kelezatannya pun diakui oleh para pelanggan yang datang. "Tenang, meskipun mengerikan roti ini bisa dimakan dan memiliki rasa yang lezat," kata pria yang sudah 10 tahun menggeluti usaha roti itu.

Kini, toko roti Kittiwat yang terletak di kawasan Ratchaburi Thailand itu menjadi populer. Tak hanya masyarakat setempat, turis-turis dari berbagai negara yang datang ke Thailand pun banyak yang penasaran ingin mencicipi roti 'mengerikan' buatan Kittiwat.

Apakah sahabat indoking tertarik untuk membeli roti tersebut?

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.