Sunday, November 20, 2016

Heboh! Ada Dokumen yang Sebutkan Partai Komunis China Alirkan Dana Dukung Ahok


Basuki Tjahaja Purnama dan Sunny Tanuwidjaja (posmetro) 
Aliran dana yang cukup besar dari China diduga masuk ke Indonesia untuk memenangkan pasangan cagub/cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta.
 
Isu gawat itu diungkapkan pengamat kebijakan publik Amir Hamzah kepada intelijen (05/10). Berdasarkan dokumen yang ada, Amir Hamzah mengungkapkan bahwa aliran dana dari China disalurkian ke “tim siluman” pemenangan Ahok-Djarot.

“Seluruh sumber pendanaan tim ini ditanggung Partai Komunis China (PKC),” kata tegas Amir.
Terkait isu aliran dana dari PKC, Amir mengaku memiliki dokumen yang berisi rencana pendanaan dan pertemuan “tim siluman Ahok”. “Dari dokumen berhuruf China yang saya pegang, pertemuan tim siluman antara lain diadakan di sebuah restoran di Mangga Besar (Jakarta Barat),” ungkap Amir.

Kata Amir, untuk pemenangan Ahok, telah dibentuk tim siluman yang difasilitas Staf Khusus Ahok, Sunny Tanuwidjaja.

Menurut Amir, selain untuk kemenangan Ahok-Djarot, gelontoran dana dari China tersebut terkait dengan kelanjutan proyek reklamasi Teluk Jakarta dan kereta api cepat Jakarta-Bandung.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.