Tuesday, November 1, 2016

Inilah Rencana Jahat Amerika, Zionis dan Wahabi di Timur Tengah


Staf Angkatan Bersenjata Iran 
Kantor Berita SANA (27/06) memberitakan, Asisten Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Masood Jazairi, memperingatkan akan rencana AS untuk menghancurkan Irak dan Suriah di bawah kedok perang melawan kelompok teroris ISIS. 
Ia menegaskan bahwa kemenangan yang telah dicapai oleh tentara Irak di Fallujah akan memiliki keuntungan strategis di tingkat regional dan menumbuhkan harapan yang sangat realistis untuk mengusir para tentara bayaran teroris, yang telah melakukan perang menggantikan Amerika dan entitas Zionis di wilayah tersebut.
Mayor Jenderal Jazairi menekankan dalam sebuah wawancara dengan saluran berita Iran, akan keharusan untuk memperhatikan apa yang Amerika Serikat sedang usahakan untuk mencapai ambisinya di Suriah dan di kawasan secara umum yang bertujuan untuk melemahkan negara-negara Islam, ia menyeru untuk mengambil sikap tegas terhadap strategi yang melayani kepentingan entitas Zionis dan proyek-proyeknya.
Jazairi menjelaskan bahwa pengakuan sejumlah pejabat dan politisi di Amerika dan entitas Zionis serta para penguasa Arab Saudi dan Turki serta yang lainnya menegaskan bahwa kelompok teroris ISIS adalah produk bersama dari semua pihak tersebut.
Ia juga menambahkan bahwa sumbu perlawanan saat ini sedang berperang melawan pasukan yang bertempur menggantikan Amerika dan entitas Zionis di wilayah tersebut serta menugaskan Wahabi untuk menodai citra Islam di dunia. Inilah rencana jahat Amerika, Zionis dan Wahabi untuk hancurkan Timur Tengah. (SFA)

Referensi: https://www.salafynews.com/inilah-rencana-jahat-amerika-zionis-dan-wahabi-di-timur-tengah.html

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.