Saturday, November 12, 2016

Panglima Aksi Bela Islam: Jangan Menakut-nakuti Rakyat dengan Senjata

Panglima Aksi Bela Islam: Jangan Menakut-nakuti Rakyat dengan Senjata
Saat memberikan sambutan pada "Malam Peringatan dan Doa untuk Syuhada Aksi 411" Panglima Aksi Bela Islam Munarman,SH mengutip pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bahwa saat ini umat Islamlah yang menjadi benteng terakhir pertahanan NKRI.


"Tetapi anehnya Jokowi keliling ke markas-markas pasukan yang memiliki senjata untuk menakut-nakuti umat Islam," ujar Munarman di Masjid Al Furqon Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jl Kramat Raya 45, Jakarta Pusat, Jumat malam (11/11/2016).

Kata Munarman, jangan dikira dengan senjata rakyat menjadi takut. "Kita tidak takut," tegasnya.
"Kita sudah buktikan, pada malam Aksi Bela Islam 4 November kita tidak mundur dari tembakan mereka. Jadi jangan sekali-kali menakut-nakuti umat Islam dengan senjata," tambahnya.

Saat itu, kata Munarman, ketika seruan panglima TNI untuk menghentikan tembakan, massa mengatur langkah strategi dan memutuskan untuk melanjutkan aksi di depan gedung DPR MPR.


Menurutnya, aksi damai menuntut penegakan hukum akan tetap dilanjutkan jika pelaku penista agama tidak ditangkap.


G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.