Wednesday, November 30, 2016

Pasca kebakaran Profesor Ventabar ahli vulkanologi dan erosi tanah Universitas Haifa mengatakan: Israel Terancam Musibah Banjir Bandang

www.indoking.blogspot.co.id - Bencana alam akan terus terjadi di Israel. Pascamusibah kebakaran yang terjadi di sejumlah wilayah di negeri ini, ancaman lainnya, banjri bandang, justru tengah mengancam.

Karenanya, Profesor Ventabar, ahli vulkanologi dan erosi tanah, Universitas Haifa, memberi peringatan keras akan adanya ancaman banjir bandang yang akan menimpa Israel dalam waktu dekat. Banjir bandang ini sebagai dampak dan akibat bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu terakhir.

“Gelombang air hitam bercampur dengan air hujan akan memicu banjir bandang yang akan menggenangi kota Tel Aviv," katanya seperti dilansir laman suarapalestina.id, hari ini.

Pergeseran air dan tanah, kata Ventabar, menyebabkan ketidakstabilan kondisi air di dalam bumi. Kondisi ini, ucap dia, diprediksi kan terjadi pada Rabu besok. "Israel akan terkena bencana banjir besar," ujarnya.

Kebakaran hebat yang terjadi selama lima hari berturut-turut ini menyebabkan air yang dijadikan untuk memadamkan api menjadi surplus dan melimpah, sehingga jika terjadi hujan deras maka banjir tidak akan bisa teratasi. Karena menurut perkiraan cuaca, hari Rabu besok akan terjadi curah hujan yang cukup tinggi di kawasan Tel Aviv dan kota Israel.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.