Monday, November 21, 2016

Penegasan Habib Rizieq: “Jika Saya Ditangkap atau Dibunuh, Lanjutkan Perjuangan Ini!”


578376habib rizieq baru9Saat ini di medsos, termasuk WA, bersliweran kabar-kabar terkait Aksi Damai Bela Islam 4 November kemarin. Salah satunya penegasan dari Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab tentang perjuangan yang harus terus dilanjutkan, apa pun yang terjadi. Berikut pesan dari habib Rizieq yang sudah dikonfirmasi kepada Panglima FPI Munarman, SH: 

Sampai Detik ini tidak ada kesepakatan waktu sampai dua minggu dari Tim Negosiasi, itu hanya keputusan sepihak dari pihak pemerintah.
Tidak ada jaminan dari presiden, dari Wakil presiden atau Kapolri.

Ummat sudah berkorban dan darah sudah tertumpah.
Tidak ada tawar menawar politik. Karena ini bukan masalah politik. Ini masalah penistaan agama yg harus di selesaikan secara Hukum.

Saya amanatkan kepada ummat, jika saya ditangkap, jika saya dibunuh… Perjuangan ini harus terus dilanjutkan dan jangan pernah terhenti
(Habib Rizieq, Disampaikan dalam acara Taklim Bela Islam di Petamburan 6 November 2016, pkl 10. 30)
Sebarkan….

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.