Tuesday, November 1, 2016

Rachmawati Soekarno Ingatkan TNI dan Polri agar Pegang Teguh Sapta Marga, Berdiri Bersama Rakyat

TNI dan Polri harus menjadi saptamargais yang setia kepada Pancasila dan UUD1945. TNI dan Polri juga harus menjadi bhayangkara negara.
Demikian disampaikan tokoh nasional, Rachmawati Soekarnoputri, dalam keterangan beberapa saat lalu (Selasa, 1/11).
Rachma mengingatkan TNI dan Polri untuk tidak jadi alat penguasa, sebab memang bukan alat penguasa. Lebih-lebih Rachma mengingatkan agar TNI dan Polri juga tak menjadi alat para para kaum kapitalis.
Secara tegas, Rachma mendorong TNI dan Polri agar kembali berdiri tegak bersama rakyat. TNI dan Polri harus menjadi garda terdepan dalam mengawal Proklamasi 17 Agustus 1945. TNI dan Polri juga harus kembali ke UUD1945, serta mendengarkan amanat penderitaan rakyat.
“TNI dan Polri jangan jadi penggilas rakyat. Kini Indonesia dalam bahaya dan menjadi target dua raksasa imperialis Barat dan timur. Jadi revolusi belum selesai,” demikian Rachma.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.