Monday, December 19, 2016


Seorang pria bersenjata menembak mati Duta Besar Rusia untuk Turki Andrei Karlov.

Menurut Kantor Berita Turki Anadolu, saat itu, Karlov tengah menyampaikan pidato di podium saat pembukaan pameran foto bertajuk "Rusia dari Pandangan Orang-orang Turki" di Gedung Cagdas Senat Merkezi, Ankara, Senin (19/12/2016).
Tiba-tiba, salah satu tamu di acara tersebut mengeluarkan pistol lalu menembak sang duta besar. Pelaku dilumpuhkan. Karlov sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

"Terorisme tidak akan lolos! Kami akan melawannya sekuat tenaga. Diplomat Rusia yang menonjol, salah satu orang yang bekerja begitu keras untuk kontraterorisme akan selalu di hati kami selamanya," demikian pernyataan juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakharova.

Dalam serial foto yang dipublikasikan kantor berita Associated Press, tampak seorang pria berdiri dengan mengangkat pistol di tangan kanannya. Sementara di sebelahnya tubuh duta besar yang telah ambruk.

Meski wajah pria yang membawa pistol terekam jelas dalam foto, hingga sekarang belum dapat dikonfirmasi identitas pelaku penembakan. Laporan hanya menyebutkan polisi telah melumpuhkan pelaku, tanpa informasi lebih rinci.
Terlalu dini menyimpulkan motif pelaku. Namun, insiden penembakan terhadap pejabat Rusia ini terjadi sehari setelah untuk rasa di Turki yang menentang campur tangan Rusia dalam konflik di Aleppo, Suriah. Pelaku diduga masuk galeri menggunakan kartu identitas polisi.

Rusia bersama Iran adalah pendukung kuat Presiden Suriah Bashar al-Assad untuk menekan kelompok oposisi yang sebelumnya menguasai Aleppo Timur.
Konflik di Suriah memanas lagi dalam beberapa hari terakhir setelah Assad mengambil alih kembali Aleppo Timur dari penguasaan kelompok oposisi.

Duta Besar Rusia di Turki Tewas Ditembak Saat Buka Pameran Foto (Video)




indoking - Bank Indonesia telah resmi mengeluarkan 11 uang rupiah baru hari ini, Senin 19 Desember 2016. Terdiri dari tujuh uang kertas dan empat uang logam.
 
Dalam 11 uang rupiah baru terpampang 12 gambar pahlawan nasional dengan warna-warna beragam. Dengan dua tokoh pahlawan nasional terpampang dalam satu uang kertas baru, pecahan Rp100 ribu yakni proklamator Soekarno dan Mohammad Hatta.


Berikut sosok para pahlawan yang menghiasi uang rupiah baru tersebut:

1. Soekarno dan Mohammad Hatta
Gambar proklamator Republik Indonesia, Soekarno dan Mohammad Hatta terpampang di uang kertas Rp100 ribu. Soekarno dan Mohammad Hatta memperjuangkan dan memproklamasikan kemerdekaan Indonesia atas penjajahan Belanda pada 17 Agustus 1945.
Soekarno adalah Presiden RI pertama yang menjabat pada periode 1945-1966. Soekarno mencentuskan konsep Pancasila sebagai dasar negara Indonesia. Ia meninggal pada 21 Juni 1970.
Sedangkan, Mohammad Hatta menduduki posisi wakil presiden pertama Indonesia, dan menjabat pada 1945-1956. Hatta juga dikenal sebagai Bapak Koperasi Indonesia.

2. Djuanda Kartawidjaja
Gambar Djuanda terpampang dalam mata uang kertas Rp50.000. Djuanda adalah perdana menteri Indonesia ke-10 sekaligus yang terakhir. Sumbangannya yang terbesar dalam masa jabatannya adalah Deklarasi Djuanda tahun 1957.
Ia menyatakan bahwa laut Indonesia adalah termasuk laut sekitar, di antara dan di dalam kepulauan Indonesia menjadi satu kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau dikenal dengan sebutan sebagai negara kepulauan dalam konvensi hukum laut United Nations Convention on Law of the Sea

3. Gerungan Saul Samuel Jozias Ratulangi
Pahlawan nasional yang dikenal dengan nama Sam Ratulangi ini terpampang dalam uang kertas Rp20 ribu. Pada masa penjajahan Jepang, Sam Ratulangi diangkat menjadi anggota Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia. Sesudah Negara RI terbentuk, dirinya diangkat menjadi Gubernur Sulawesi.

4. Frans Kaisiepo
Wajah Frans Kaisiepo terpampang dalam uang kertas Rp10.000. Frans adalah pahlawan nasional Indonesia dari Papua. Frans terlibat dalam Konferensi Malino tahun 1946 yang membicarakan mengenai pembentukan Republik Indonesia Serikat sebagai wakil dari Papua.
Ia mengusulkan nama Irian, kata dalam bahasa Biak yang berarti beruap. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Gubernur Papua antara tahun 1964-1973.

5. Idham Chalid
Wajah Idham Chalid muncul di atas mata uang kertas Rp5.000. Pahlawan nasional asal Banjar ini adalah salah satu politisi Indonesia yang berpengaruh pada masanya.
Ia pernah menjabat sebagai wakil perdana menteri Indonesia, Ketua MPR dan Ketua DPR. Selain sebagai politikus ia aktif dalam kegiatan keagamaan dan pernah menjabat Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama pada tahun 1956-1984.

6. Muhammad Husni Thamrin
Wajah Muhammad Hoesni Thamrin terpampang dalam mata uang kertas Rp2.000. Thamrin adalah seorang politisi dan tokoh pergerakan nasional di era Hindia Belanda.
Ia juga dikenal sebagai salah satu tokoh dari organisasi Kaoem Betawi yang pertama kali menjadi anggota Dewan Rakyat di Hindia Belanda, yang mewakili kelompok pribumi. Ia lahir di Weltevreden, Batavia, 16 Februari 1894 dan meninggal di Senen, Batavia, 11 Januari 1941, pada umur 46 tahun

7. Tjut Meutia
Pahlawan nasional asal Aceh ini terpampang dalam uang kertas Rp1.000. Tjut Meutia adalah pejuang wanita yang melakukan perlawanan terhadap penjajahan Belanda pada 1905 hingga 1910.

8. I Gusti Ketut Pudja
Wajahnya tercetak dalam uang logam Rp1.000. Ia  Ia ikut serta dalam perumusan negara Indonesia melalui Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia mewakili Sunda Kecil.

9. Letjen TNI TB Simatupang
Wajah TB Simatupang terpampang di uang logam Rp5.000.  TB Simatupang adalah tokoh militer dan gereja di Indonesia. Simatupang pernah ditunjuk oleh Presiden Soekarno sebagai Kepala Staf Angkatan Perang Republik Indonesia setelah Panglima Besar Jenderal Soedirman wafat pada tahun 1950

Pria asal Sumatera Utara itu pernah menjabat sebagai Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia, Ketua Majelis Pertimbangan PGI, Ketua Dewan Gereja-gereja Asia, dan Ketua Dewan Gereja-gereja se-Dunia.

10. Tjipto Mangunkusumo
Wajahnya tercetak dalam uang logam Rp200. Pahlawan pergerakan kemerdekaan Indonesia ini dikenal sebagai tiga serangkai bersama dengan Ernest Douwes Dekker dan Ki Hajar Dewantara. Mereka banyak menyebarluaskan ide pemerintahan sendiri dan kritis terhadap pemerintahan penjajahan Hindia Belanda.

11. Herman Johannes
Wajahnya tercetak dalam uang logam Rp100.  Pria asal Rote, Nusa Tenggara Timur, ini adalah cendekiawan, politikus, ilmuwan Indonesia, guru besar Universitas Gadjah Mada. Ia pernah menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Agung dan Menteri Pekerjaan Umum.

Demikianlah ulasan mengenai Resmi, Inilah Penampakan 11 Uang Baru Rupiah!

Kunjungi terus http//indoking.blogspot.co.id untuk mendapatkan artikel terbaru dan terhits lainnya!
Terimakasih.

Resmi, Inilah Penampakan 11 Uang Baru Rupiah!

Sunday, December 18, 2016




Ternyata sudah ada warung mart 212, kemungkinan besar sang empunya terinspirasi dari Aksi Bela Islam yang pernah dilakukan Ummat Islam se-Indonesia di Jakarta tanggal 2 Desember 2016 lalu. Slogannya pun sangat bersahabat bagi masyarakat, khususnya kaum Muslimin. Seorang Netizen mengupload hasil kunjungannya ke warung 212, yang tentunya milik seorang Muslim. Alhamdulillaah. Disana terbangun suasana spirit 212. Berikut isi postingannya :


Pas Pulang kemaleman lihat warung 212 warung milik Muslim,
pas mau beli air minum eh malah dikasih..
luar biasa harga nya sangat miring bahkan jungkir balik hee
Karena banyk nya Netizen yg berTnya2 ini Warung Ini lokasinya dmna???
Jl. Raya Anyer, Pintu Aer, Ciwandan Kota Cilegon Prov. Banten.
yang peduli warung muslim
like dan Share hehee..
#PintuAer semoga jadi Pintu Rezeki Aamiin
NB. orang nya siap bekerjasama dengan Investor muslim dan mempunyai program2 keumatan saat ini masih dlm Proses
Tp untuk minum air Dingin mh ada :)
#EkonomiUmmat #AyoBangkit

NO HOAX. Alhamdulillaah, Ternyata Warung 212 Mart Yang Bersih Murah Halal Sudah Berdiri Lho!

Saturday, December 17, 2016



Radja - Titik Noda Mp3
Ukuran   : 3.36 MB
Album    :    Single Pop 2016
Artis       :    Radja
Durasi    :    00:03:30
Audio     :    Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s

Download Lagu Radja - Titik Noda Mp3


Download Mp3 Radja - Titik Noda

dailamiDewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menilai penerbitan PP 58 Tahun 2016, tentang perizinan pendirian Organisasi Masyarakat (Ormas) oleh Warga Negara Asing (WNA), memberikan dampak yang negatif bagi kelangsungan persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Dailami Firdaus mengatakan seharusnya tugas pemerintah adalah melindungi setiap hak Warga Negara Indonesia (WNI) dan putra daerah asli, serta menjaga setiap jengkal Tanah Bumi Pertiwi ini. Tapi Dengan terbitnya PP 58, pemerintah telah “menganak emaskan” masyarakat luar yang justru akan menimbulkan kesenjangan nantinya dan akan berakibat fatal bagi NKRI.

“Karena jelas ormas asing akan bebas beraktifitas di Indonesia, sedangkan visi dan misinya serta ideologi yang mereka terapkan pasti tidak akan sesuai dengan Pancasila dan UUD 45,” ujar Dailami di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Sebagaimana yang tertuang di PP 58 Tahun 2016, lanjutnya, dinyatakan bahwa ormas yang didirikan oleh warga negara asing dapat melakukan kegiatan di wilayah Indonesia, yang terdiri atas: a. badan hukum yayasan asing atau sebutan lain; b. badan hukum yayasan yang didirikan oleh warga negara asing bersama warga negara Indonesia; atau c. badan hukum yayasan yang didirikan oleh badan hukum asing.

Sedangkan, Bunyi Pasal 35 PP No 58 Tahun 2016, yakni Ormas badan hukum yayasan asing atau sebutan lain sebagaimana dimaksud wajib memiliki izin prinsip yang diberikan oleh menteri yang menyelenggaran urusan luar negeri dan izin operasional yang diberikan oleh pemerintah atau pemerintah daerah.

Berkaitan dengan bunyi pasal tersebut, Dailami mempertanyakan apakah kepolisian atau aparat hukum memberikan persetujuan pendirian ormas asing tersebut atau tidak.

“Kita liat saja bahwa saat ini sedang ramai di medsos adanya ormas yang dengan mudahnya memakai nama ‘Bhayangkara’, dengan Pengurus yang bukan asli Warga Negara Indonesia. Pengunaan nama ini, apakah sudah ada persetujuan dari pihak Kepolisian dalam hal ini atau seperti apa ?,” tanya Senator asal DKI ini.

Ia pun mengingatkan agar jangan sampai terjadi opini dimasyarakat bahwa ada pembiaran dan perlakuan istimewa kepada warga asing serta memback-up atau melindungi.
“Ini harus segera diklarifikasi oleh pihak kepolisian, belum lagi ditambah ada WN Cina yang memalsukan Plat TNI dan memiliki KTA TNI yang ramai juga di Medsos. Harus ada tindakan tegas ini, jangan sampai kedaulatan kita diremehkan bahkan Injak-injak,” tegas cucu ulama besar Betawi Abdullah Syafi’i ini.

Perlu dicatat, sambungnya, ormas hadir untuk mencerminkan dan melindungi sifat dan kultur Daerah yang tetap Berideologi Pancasila dan UUD 45. Karena itu, Pemerintah jangan menganggap enteng terbitnya PP 58 ini.
“Bisa saja, ormas-ormas dari luar adalah bagian dari cara mengukur kekuatan, ketahanan dan kelemahan dari Indonesia dari dalam langsung. Badan NKRI bisa makin terlihat jelas dan mudah dianalisa secara utuh dan mendalam,” cetusnya.

“Saya minta Pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo mencabut PP tersebut, demi keutuhan NKRI,” tandas Dailami.

Diketahui, Pada 2 Desember 2016 lalu, Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 59 Tahun 2016 tentang Organisasi Kemasyarakatan yang Didirikan oleh Warga Negara Asing.

Melalui PP itu pemerintah mengizinkan warga negara asing (WNA) mendirikan organisasi kemasyarakatan (ormas) dan mengizinkannya untuk melakukan kegiatan di wilayah Indonesia.

Dianggap Membahayakan NKRI, DPR Minta Jokowi Cabut PP Ormas Asing

Sunday, December 11, 2016


Polisi Daerah Polda Sumut akhirnya memastikan ke 11 orang warga Lampung yang sempat diduga jaringan teroris adalah pedagang panci.

Ke 11-nya adalah pegawai UD Tabek Jaya yang beralamat di desa Raya Raden Intan desa Negeri Jaya Kec. Talang Padang Kab, Tangga Mus, Lampung.

Kasubbag Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Kasat Intelkam Polres Tobasa, AKP Nazaruddin, ke 11 warga tersebut adalah karyawannya dan mereka diberi dengan surat tugas dan diberi kendaraan mobil Avanza BE 2217 VW.

Para terduga teroris yang ternyata merupakan pedagang panci saat digerebek di rumah kontrakan mereka

"Informasi tersebut didapat kasat intelkam setelah menelpon pimpinan UD Tabek Jaya Desven Riady melalui handphone," katanya, Selasa (6/11/2016) di Polda Sumut.

Nainggolan mengatakan karyawan UD Tabek Jaya tersebut telah berada di Kabupaten Tobasa selama lima hari dan akan tinggal di sana selama satu bulan.
"Mereka mengontrak selama 30 hari dengan biaya Rp1 juta di rumah M Siahaan," katanya. Sebelum tiba di Tobasa, mereka sebelumnya juga pernah berjualan di Kisaran selama satu bulan dan pada bulan September 2016 berada di Tomok Kabupaten Samosir selama satu bulan.

Pada bulan Oktober berada di Parapat Kabupaten Simalungun selama satu bulan dan pada bulan Nopember 2016 di Pangugururan Kabupaten Samosir selama 15 hari. Di Kabupaten Humbahas selama delapan hari dan di Siborong-borong selama tiga hari.

Berdasarkan interogasi dan wawancara terhadap ketua kelompok warga Lampung tersebut, Syahmiri (43) keberadaan mereka di wilayah tersebut sudah diketahui kepling setempat.

"Untuk melancarkan kerja mereka membuat peta lokasi agar tidak terjadi kesalahan di lapangan. Peta lokasi mereka buat untuk memudahkan mereka berjualan peralatan rumah tangga dan alat penghemat gas. Dan keberadaan mereka di setiap daerah atau desa sudah diketahui oleh Kades atau Kadus setempat," katanya.

Sebelumnya pada Senin 5 Desember 2016 sekitar pukul 23.00 WIB bertempat di rumah kontrakan M Siahaan jalan Tandang Buhit Kelurahan Pardede Onan di belakang Gereja Katolik telah ditemukan 11 orang laki-laki yang berasal dari provinsi Lampung. Dan kesebelas orang tersebut pernah mengontrak di kecamatan Siborong-Borong.

Di Siborong-borong keberadaan mereka sempat dicurigai dan diisukan sebagai anggota jaringan teroris oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

"Dari hasil interogasi dan wawancara yang dilakukan oleh Sat Intelkam Polres Tobasa dan koordinasi dengan Densus 88 AT sampai saat ini belum dapat ditemukan bukti keterlibatan mereka dalam jaringan teroris," katanya.

Ke 11 orang tersebut adalah, Syamsiri (42) Junaidi (48) Zarruddin (49), Erwinsyah (21), Fikri Irawan (17), Suprizal (22), Daniel Syahputra (30), Devi Irawan (29) Arif Riansyah (24), Azmi Ardiansyah (23) Wahyudi (28). Ke semuanya adalah warga Tanggamus, Lampung.

Kecurigaan warga disekitar tempat kontrakan warga Lampung, disebabkan perkataan dari oknum yang tidak bertanggung jawab bahwa mereka adalah teroris yang melarikan diri dari Siborong-borong.

Konyol Dicurigai Teroris, 11 Pemuda ini Ternyata Pedagang Panci

Shalat subuh berjamaah.

Pencanangan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah pada 12 Desember 2016 mendatang dinilai pas. Sebab, Shalat Subuh berjamaah akan mengundang pertolongan Allah SWT.

Hal itu disampaikan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Aa Gym menjelaskan, 12 Desember adalah hari milad Taarut Tauhid. Karena itu, Aa Gym mengundang Habib Rizieq Syiahab.

Aa Gym melihat pas kalau 12 Desember dicanangkan sebagai Gerakan Shalat Subuh Berjamah. Apalagi, Shalat Subuh itu seperti shalat semalam suntuk. ''Aa sangat mendukung semangat itu tetap dipertahankan. Ini akan mengundang pertolongan Allah SWT,'' ungkap Aa Gym, Rabu (7/12).

Gerakan ini harus menjalar ke mana-mana. Shalat subuh harus seperti shalat Jumat. Akan dahsyat keberkahan buat Indonesia kalau bisa begitu.

Tiap masjid harus aktif. Setiap yang bersemangat di Aksi 212 harus jadi penggerak Shalat Subuh berjamaah di masjidnya masing-masing.

Aa Gym menilai, apa yang terjadi pada Aksi Bela Islam III pada 2 Desember 2016 itu murni perbuatan Allah SWT yang tidak terjagkau nalar. Itu fondasi untuk melangkah ke arah lebih baik dalam segala hal, 212 itu aset luar biasa.
''Kalau ada yang melihat itu ancaman, Aa justru melihat ini aset bangsa,'' kata pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung itu.

Setelah Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, bangun semangat bersedekah, semangat ekonomi, dan media. Kelanjutan gerakan ini sedang dimatangkan dan insha Allah pada 12 Desember akan ada kabar lanjutannya.

Dalam Silaturahim Pasca Aksi Bela Islam III di Masjid Raya Pondok Indah, pada Selasa (6/12), Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF), Ustaz Bachtiar Nasir, menyampaikan, untuk merawat semangat Aksi 2 Desember (212) dan menjaga persaudaraan, GNPF akan mengadakan Safari Nasional dan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah. Gerakan ini akan dimulai pada 12 Desember.

Ia mengajak semua umat Islam untuk juga menggerakkan shalat subuh berjamaah pada 12 Desember di semua masjid. Ini jadi gerakan awal kebangkitan Islam. Gagasan-gagasan yang digulirkan GNPF, kata Ustaz Bachtiar, adalah ide umat dan GNPF hanya menangkap aspirasi. Karena itu GNPF tidak pernah melakukan konferensi pers sebelum menyerap aspirasi umat.

Shalat Subuh Berjamaah Mengundang Pertolongan Allah SWT

12508ae9-099b-491c-b9c2-5fb082b64521
Polisi telah mengamankan bom dari hasil penggerebekan di Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Bom itu didesain dalam panci.
“Jenis model rice cooker, model panci. Satu yang ditemukan,” kata Kabag Mitraropenmas Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Awi Setiyono ketika dikonfirmasi, Sabtu (10/12/2016).

Berdasarkan gambar yang diterima, bom tersebut disimpan dalam sebuah tas ransel hitam. Panci itu terlihat berbahan stainless steel. Ada sebuah kabel berwarna putih di panci itu.

Polisi telah melakukan penggerebekan di Jalan Bintara Jaya VIII, Bekasi, Jawa Barat. Bersamaan dengan itu, polisi telah mengamankan 3 orang pelaku. Salah seorang di antaranya adalah perempuan.

“Pelaku 3 orang, dua orang laki berinisial NS, AS dan seorang perempuan berinisial DYN,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (10/12/2016).

Ditemukan juga surat wasiat dari tangan perempuan yang diduga menjadi calon ‘pengantin’. Surat wasiat itu diamankan dari paket yang dikirim via kantor pos, sebelumnya diantarkan oleh tiga orang itu. Setelah mereka bertiga ke kantor pos, mereka kemudian pulang ke indekos di Jalan Bintara Jaya VIII Bekasi, tepatnya di kamar 104.
Di lokasi inilah polisi mengamankan barang yang diduga bom tersebut. Saat ini petugas kepolisian sudah ada di lokasi tersebut. Rencananya bom itu akan diledakkan di Istana Negara.

“Rencananya akan diledakkan di Istana Negara Jakarta,” ujar Argo

Sumber: detik.com

Inilah Bom Panci Yang Akan Diledakan Di Istana Negara

Wednesday, December 7, 2016

Video Pemusnahan AL-Qur'an dan Pembantaian kaum muslim di Rohingnya

Video Serangan Mengejutkan Mujahidin di Myanmar


http://cdn-2.tstatic.net/makassar/foto/bank/images/salju_januari_2016_madina_20160119_132358.jpg


Salju Ini Turun di Arab Saudi 13 Januari 2016, Benarkah Tanda Kiamat Sudah Dimulai?




3 
http://static.pulsk.com/images/2013/12/19/52b2838c7267f_52b2838c78899.jpg


https://andindinny04.files.wordpress.com/2013/12/salju-arab-emirates247-1.jpg 
Salah satu bukti turunnya hujan salju di Jazirah Arab tepatnya di daerah Al Fareh lokasinya di Highway antara Mekkah dan Madinah. Terjadi pada tanggal 13 Januari 2016 - Turunnya salju di Tanah Arab jadi fenomena yang membuat banyak netizen bertanya-tanya. Tanah Arab yang memiliki cuaca panas bisa diguyur salju. Turunnya salju bahkan diidentikkan dengan tanda kiamat.
Mengapa? Karena tanda kiamat atau akhir zaman satu di antaranya Tanah Arab yang subur. Turunnya salju mengguyur Tanah Arab yang gersang. Akun bufaizbudi memposting foto salju di Arab.
“Salju turun di jazirah Arab, Imam Masjidil Haram Syaikh Al-Sudais mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tanaman. Turunnya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran dari hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.”
“(Tidak akan tiba hari kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai). Nampak jelas dari hadits tsb bahwa negeri2 Arab akan dilimpahi dgn air yg banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun dan hutan2. Wallahu a’lam.abufaizbudi#saljuarab #tandakiamat.”
Akun onedayonejuz memposting foto salju di Arab “Salju turun di pertengahan highway antara mekah & madinah.”
Postingan ini juga mengaitkan pada tanda-tanda kiamat.
“Dunia sudah di penghujungnya. Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya. Salju adalah merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia.”
“Saat ini berdasarkan penelitian sains, di jazirah tanah tandus arab tidak terkecuali di tabuk, palestina bahkan di gurun sahara sudah mulai dipenuhi dengan tumbuhan hijau dengan turunnya hujan salju.”
“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“
“Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany – dia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai.”
“Sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.”
“Syaikh Syuraim – Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan.”
“Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits.”
“Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”
“Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk.”
“Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” 

Bukti Kebenaran Hadits Rasul SAW, Salju Turun di Saudi Tanda Hari Akhir Kian Dekat

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.