Recent Posts

Viral, Video Seorang Anak di Bantul Terbawa Layangan hingga 3 Meter Sebelum Akhirnya Terjatuh

Sebuah video menampilkan soerang bocah ikut terbawa naik layangan yang diterbangkannya hingga dirinya terjatuh, viral di media sosial.

Sebuah video menampilkan seorang bocah ikut terbawa naik layangan yang diterbangkan hingga dirinya terjatuh, viral di media sosial. 

Berikut ini Videonya:

Unggahan tersebut dibagikan oleh akun Facebook Harimurti pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 21.53 WIB. 

Dalam video yang berdurasi 9 detik tersebut tampak seorang bocah sempat terbawa terbang layangan dengan bentuknya yang memanjang.  

Selang beberapa detik, layangan putus dan mengakibatkan sang anak tersebut jatuh ke tanah. 

Berikut narasi dari unggahan video tersebut: "Hati hati kalau bermain layang2, kejadian siang td di Sanden Bantul, siswa SMP 2 Sanden, kelas 9, patah tulang, dilarikan ke RS PKU Bantul," tulis akun Facebook Harimurti. 

Berdasarkan narasi tersebut, lokasi kejadian berada di Kecamatan Sanden, Bantul, Yogyakarta. 

Pengunggah menarasikan bahwa bocah tersebut sudah mendapat perawatan di RS PKU Bantul.

Kasi Pemasaran RS PKU Muhammadiyah Bantul (Wahyu Priyono). Saat dikonfirmasi, Wahyu membenarkan ada seorang pasien yang mengalami insiden saat menerbangkan layangan hingga videonya viral di media sosial. "Benar. Ada 1 anak," kata Wahyu. 

Wahyu menjelaskan, korban terbawa naik layangannya hingga ketinggian 3,5 meter sebelum akhirnya jatuh lagi ke tanah. 

Akibatnya, korban yang masih berusia 14 tahun mengalami patah tulang dan harus mendapatkan tindakan lebih serius.

"Korban patah tulang di pangkal paha. Saat ini sudah dilakukan operasi dan masih menjalani rawat inap untuk penyembuhan," jelas Wahyu. 

Wahyu mendapat informasi, kejadian tersebut tepatnya di lapangan Murtigading, Kecamatan Sanden pada Jumat (4/9/2020) sore.

Referensi: https://www.kompas.com/tren/read/2020/09/06/132900665/viral-video-bocah-di-bantul-terbawa-layangan-hingga-3-meter-sebelum
Viral, Video Seorang Anak di Bantul Terbawa Layangan hingga 3 Meter Sebelum Akhirnya Terjatuh Viral, Video Seorang Anak di Bantul Terbawa Layangan hingga 3 Meter Sebelum Akhirnya Terjatuh  Reviewed by Muhammad Iqbal on September 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.